About Denny Tjiputra

img_4336

Berawal dari suatu majalah seharga 1500 perak di pasar loak yang gw beli di tahun 2006 dan akhirnya mengubah hidup gw hingga saat ini. Dari majalah tersebut, akhirnya gw melihat film itu tidak hanya sebuah hiburan saja, tetapi jauh lebih dari itu. Pada tahun 2007 gw menemukan beberapa forum (Webgaul, Kafegaul dan Kaskus) yang juga semakin memperdalam kecintaan gw tentang film. Gw belajar sangat banyak dari anggota-anggota forum tersebut yang terdiri dari pemerhati film, blogger film, wartawan film, sutradara, penulis naskah dan orang-orang lain yang berkecimpung di dunia perfilman. Pada tahun 2009 gw diangkat menjadi moderator Film Mania di Webgaul.

Selain di dunia maya, juga beberapa kali gathering forum kaskus film (Foviers). Pada 2012 juga sempat bergabung dengan Moviegoers Indonesia yang merupakan komunitas nonton bareng. Tahun lalu bergabung dengan Kumpulan Kolektor Film yang merupakan komunitas kolektor film dalam bentuk Blu-ray, DVD, VCD dan benda-benda lainnya yang berhubungan dengan film.

Sudah sejak tahun 2009 mulai menulis review-review film di berbagai social media (Friendster, Facebook, Twitter, Path), tetapi mulai tahun ini tergerak untuk membuat blognya yang diberi nama MovieDen.

Website┬áini masih dalam proses penyempurnaan, jadi jika ada saran dan kritik mohon bisa langsung mengirimkan emailnya ke [email protected]

Terima kasih atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan semua pihak baik secara langsung ataupun tidak langsung. Website ini ada karena kalian semua!

Tentang Movieden

logo

Arti “Den” menurut dictionary.com adalah a room, often secluded, in a house or apartment, designed to provide a quiet, comfortable, and informal atmosphere for conversation, reading, writing, etc.

So find a quite and comfortable place to read my review and a place for watch a movie after reading it!

P.S. Den sendiri merupakan nama panggilan gw :)