Siapa yang tidak kenal Valak? Sosok hantu berwujud biarawati yang pertama kali muncul dalam The Conjuring 2 ini membekas cukup dalam bagi para penontonnya. Selain menjadi perbincangan di dunia maya hingga dibuatkan meme, sosok Valak pun menjadi tokoh utama dalam menjadi spin-off The Conjuring Universe lewat The Nun.

Tentunya, kesuksesan Valak tidak terlepas dari akting menyeramkan dari pemerannya Bonnie Aarons. Supaya kenal lebih dekat, ini 5 hal mengenai Bonnie Aarons yang harus kamu tahu!

1. Kerap dikritik karena wajahnya

bonnie aarons pemeran valak dalam the nun

Lulus dari sekolah akting di New York, Bonnie Aarons kerap menerima kritikan bahwa ia tidak dapat terjun ke dunia akting karena wajah dan hidungnya. Walaupun demikian, aktris yang awalnya hanya muncul di film pendek maupun iklan di Eropa ini pada akhirnya mendapatkan peran kecil dalam film Amerika tahun 1994, Exit to Eden sebagai pelacur.

2. Sering mendapat peran di film horor

 

View this post on Instagram

 

Oculus

A post shared by Bonnie Aarons (@bonnieaarons1) on

Nyatanya, berkat fitur wajahya yang unik ini, malah membantunya sering memperoleh peran kecil di film horor seperti I Know Who Killed Me, Drag Me to Hell, Mulholland Drive, hingga The Conjuring 2. Lewat yang terakhir disebut, berkat perannya sebagai Valak sukses membawanya kembali hadir dalam spin-off The Conjuring Universe, The Nun.

3. Punya hobi olahraga

 

View this post on Instagram

 

#gyrotonic #gyrokinesis #gyrotonics

A post shared by Bonnie Aarons (@bonnieaarons1) on

Dibalik kesibukannya di dunia akting, Bonnie Aarons mempunyai hobi olahraga salah satunya gyrotonic. Gyrotonic sendiri merupakan sebuah latihan gerak tubuh yang memadukan balet, yoga hingga gaya renang. Untuk melakukannya dibutuhkan mesin khusus.

4. Penyayang anjing

 

View this post on Instagram

 

Just relaxing

A post shared by Bonnie Aarons (@bonnieaarons1) on

Walaupun sering berperan sebagai sosok antagonis, di dunia nyata Bonnie Aarons adalah sosok yang baik hati dan penyuka anjing. Di akun media sosialnya, ia sering membagikan potret dari hewan kesayangannya tersebut.

5. Pernah ‘menjadi’ Biarawati sebelum The Nun

 

View this post on Instagram

 

#iamanangle

A post shared by Bonnie Aarons (@bonnieaarons1) on

Jauh sebelum tampil sebagai Valak dalam The Conjuring Universe, ternyata Bonnie Aarons pernah berdandan sebagai biarawati pada tahun 1993 silam. Adapun kostum ini ia kenakan untuk iklan LA Cellular yang dilakukannya.

Tampaknya, bahkan sejak dulu, Bonnie memang sudah ditakdirkan untuk berperan sebagai Valak!