Masih segar dalam ingatan, Jurassic World meninggalkan perdebatan dan kritik dari para penonton. Hal tersebut tak lain dan tak bukan datang dari adegan di mana Claire Dearing yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard mampu berlari dengan sepatu heels dan berhasil selamat dari kejaran dinosaurus.

Beruntungnya, kali ini dalam sekuelnya Jurassic World: Fallen Kingdom, Claire tak perlu lagi memakai heels. Hal ini diungkapkan oleh Bryce Dallas Howard saat menjalani promosi untuk film kelima dari instalmen Jurassic Park tersebut.

“Sangat melelahkan sekali syuting film ini, untung aku mengenakan sepatu boots dan semuanya menjadi lebih mudah,” ungkapnya.

Walaupun demikian, bukan berarti karakter Claire dalam film yang disutradarai oleh J.A Bayona tersebut tidak akan memakai heels sama sekali dalam film tersebut. Kepada EW, ia mengatakan bahwa sesuai dengan karakternya, ia akan tetap memakai heels namun untuk adegan-adegan yang tidak memerlukan aksi.

“Saya ingin membuatnya jelas sejak awal bahwa Claire telah berubah dan ia tetap memakai hak tinggi. Seseorang bisa memiliki perjalanan batin dan tetap mencintai heels. Dan, ya, dia siap untuk ke pulau dan memakai boots.”

Mengambil latar waktu empat tahun setelah Jurassic World, Fallen Kingdom akan mengikuti kisah Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). yang pergi ke Isla Nublar demi menyelematkan sebanyak mungkin dinosaurus dari erupsi gunung berapi yang akan menghancukan seluruh pulau.

Tak cuma Howard dan Pratt, B.D Wong dan Jeff Goldblum juga kembali memerankan Dr. Henry Wu dan Dr. Ian Malcolm dalam Fallen Kingdom. Beberapa pemain baru lain yang turut bergabung adalah Daniella Pineda sebagai Dr. Zia Rodriguez, James Cromwell sebagai Benjamin Lockwood, Ted Levine sebagai Ken Wheatley dan Rafe Spall sebagai Eli Mills.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Juni 2018 mendatang.