Danur 2 kembali membuktikan kesuksesannya sebagai film horor. Memasuki 10 hari pemutarannya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut telah sukses mengumpulkan lebih dari 1,6 juta penonton. Tentunya, hal tersebut tak terlepas dari suksesnya film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut dalam menakuti penonton.

Jika di Danur: I Can See Ghosts, para penonton ditakut-takuti dengan Hantu Bi Asih, kali ini dalam sekuelnya ada Hantu Ivanna. Dalam Danur 2: Maddah, Elena Victoria berperan sebagai Ivanna. Adapun Ivanna sendiri merupakan sosok hantu perempuan Belanda yang pernah ditemui oleh Risa Saraswati pada tahun 2012 silam.

Walaupun sukses menakuti penonton, nyatanya sosok pemeran Ivanna, Elena Victoria tidak seram dan ternyata cantik. Tidak percaya? Simak potretnya di bawah ini!

1. Aslinya, secantik ini!

  

Selain berkecimpung di dunia perfilman, aktris dengan nama lengkap Elena Victoria Holovcsak ini juga berprofesi sebagai model dan bergelut di dunia fashion.

2. Saking cantiknya, Prilly Latuconsina iri

 

Waktu pertama kali ketemu, Prilly mengaku iri sama kecantikan Elena. Ya, walaupun demikian, ia mengaku takut ketika Elena memakai make up Ivanna. Bahkan, saking berbedanya ia mengibaratkan perbedaannya seperti keadaan perempuan saat menjadi mantan pacar dengan pas menjadi pacar!

3. Partner yang hebat dalam film!

Lewat instagramnya, pemeran Risa, Prilly Latuconsina kembali memuji kecantikan Elena tanpa make up Ivanna. Tak hanya itu, ia juga memuji bahwa pemeran Ivanna tersebut adalah partner yang hebat dalam Danur 2: Maddah.

“Dia adalah partner yang hebat! Kami berbagi banyak hal di lokasi. Walaupun terkadang saya takut ketika dia menjadi hantu haha! Tapi lihat! Dia sangat cantik tanpa make up tersebut. Dan ya, ini adalah muka bahagia kami karena tiket Danur 2 terjual habis di mana-mana! Cheers!”

4. Waktu liburan, cantiknya maksimal!

Ini foto-foto liburan Elena saat di Thailand dan Bali!

5. Kesibukannya saat ini

 

Saat ini, Elena Victoria sedang disibukkan dengan promosi film Danur 2. Bersama dengan Prilly, ia turut hadir dalam berbagai acara TV dan bioskop untuk acara meet & greet.

Itu dia potret asli Elena Victoria! Bagaimana menurutmu? Cantik dan bikin pangling kan?