Trailer terbaru dari film yang paling diantisipasi tahun ini, Deadpool 2 akhirnya dirilis. Dibagikan pada Kamis (22/3) lalu lewat akun 20th Century Fox Indonesia, trailer tersebut menampilkan aksi terbaru dari antihero yang terkenal selengeh tersebut.

Trailer berdurasi 2 menit 37 detik ini diawali dengan iringan lagu Air Supply “All Out of Love” dengan adegan Deadpool (Ryan Reynolds) yang ‘menerjang’ taksi untuk kabur dari kejaran musuh. Adegan tersebut pun berlanjut dengan pertemuan Wade Wilson dengan kekasihnya Vanessa (Morena Baccarin).

Tentunya, tak ketinggalan trailer tersebut juga menampilkan Cable (Josh Brolin), musuh yang akan dihadapi Deadpool. Seperti yang diketahui, alter ego dari Wade Wilson tersebut akan menghadapi Cable demi melindungi mutan muda (Julian Dennison). Untuk itu, ia pun berusaha membentuk tim yang ia sebut X-Force.

Berbeda dari komik, di mana X-Force dipimpin oleh Cable dan merupakan musuh Deadpool, kali ini dalam versi film X-Force akan berjuang bersama Deadpool melawan Cable. Tampaknya  dalam film yang disutradarai oleh David Leitch ini, keduanya akan mengalami pertukaran peran.  

Adapun anggota X-Force yang sudah muncul di dalam trailer adalah Domino (Zazie Beetz),yang memiliki kemampuan mengubah nasib dan telah lama bekerja sebagai tentara bayaran, Bedlam (Terry Crews), mampu mengganggu aliran listrik dan Surge (Shiori Kutsuna), berkemampuan menyerap listrik.

Kemunculan X-Force tampaknya memberi petunjuk bagaimana Deadpool akan bergabung ke dalam X-Universe. Bahkan dalam salah satu adegan di trailer, tampak Deadpool yang sedang duduk di atas kursi roda milik Professor X.

Selain wajah baru, karakter lama seperti dua anggota X-Men: Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand) dan Collosus (Stefan Kapicic) serta Weasel (T.J Miller) juga kembali hadir untuk menemani sepak terjang Deadpool di sekuel ini.

Sudah gak sabar untuk menyaksikan kembali aksinya? Deadpool 2 akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 18 Mei 2018.