Deadpool dikenal dengan sentilan humornya yang cukup kelam. Walaupun demikian, bukan berarti film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut tidak memiliki batasan dalam bercerita. Salah satu credit scene Deadpool 2 terpaksa dihapus karena dianggap terlalu kelam dan membuat penonton tidak nyaman.

Pada versi aslinya, terdapat adegan di mana Wade Wilson melakukan perjalanan waktu untuk membunuh Adolf Hitler yang masih bayi demi mencegah terjadinya Perang Dunia II. Tetapi dalam adegan tersebut, penonton tidak akan melihat secara langsung Deadpool melaksanakan tugas tersebut.

“Kita tidak pernah melihatnya. Kami semacam meninggalkan hal tersebyt kepada penonton. Dan itu yang saya sukai dari adegan tersebut, karena itu membuat kamu benar-benar berpikir tentang karakter dan siapa Deadpool, dan itu adalah moral dari cerita yang kami sampaikan kepadamu. Dan sekarang kami mengaplikasikannnya ke situasi yang gila,” ungakp David Leitch, sutradara  Deadpool 2 pada Esquire.

Meskipun tidak eksplisit, adegan tersebut dianggap berlebihan oleh Rhett Reese, penulis naskah Deadpool 2.

“Itu adalah contoh dari sesuatu yang terlalu berlebihan – bukan ide dari membunuh Hitler – namun ide untuk membunuh seorang bayi,” ungkapnya dalam wawancaranya dengan Yahoo Entertainment.

“Deadpool sebenarnya akan mencekik seorang bayi, dan saya pikir ada sesuatu mengenai hal tersebut yang membuat orang-orang [tidak nyaman]”, lanjutnya.

Pendapat yang sama juga dikemukakan oleh David Leitch. Selain terlalu kelam, adegan tersebut juga dianggap tidak akan sesuai dengan tone dari film tersebut.

“Terdapat diskusi mengenai bagaimana yang kami rasakan tentang ini mengenai apa impresi yang ingin kami tinggalkan ke penonton. Ada banyak hal hal yang bekerja dengan baik jika ingin meninggalkan penonton dengan impresi tersebut. Sebesar apapun saya mencintai humor tersebut, kami mengakhirinya dengan sebagaimana mestinya,” ungkapnya pada Esquire.

Bukan menjadi rahasia bahwa Deadpool 2 memiliki adegan kredit scene terbaik dari deretan film superhero. Dan, tanpa adegan membunuh Hitler yang masih bayi pun, film tersebut telah meninggalkan impresi yang baik. Namun, tidak menutup kemungkinan adegan yang dihapus tersebut akan hadir dalam versi Bluray dari Deadpool 2 bersamaan dengan adegan lain yang dihapus.