Dunia hiburan tanah air hari ini dikejutkan dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Jarang diterpa isu miring, Gisel dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11) lalu. Perceraian ini mau tak mau pun mengingatkan pada peran keduanya dalam film Susah Sinyal.

gisel gading susah sinyalΒ gisel gading susah sinyal

Seperti yang diketahui, akhir tahun lalu dalam film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa tersebut, Gisel dan Gading berperan sebagai pasangan selebriti yang sedang menghadapi sidang perceraian. Gisel berperan sebagai seorang artis bernama Cassandra Salim yang menggugat cerai suaminya, Marco Alexander.Β Dalam sidang yang berbelit-belit tersebut mereka juga diceritakan memperebutkan hak asuh anak semata wayang mereka.

Loading...

gisel gading susah sinyal

Tak pelak, adegan yang menjadi kenyataan ini pun mengundang banyak komentar yang kebanyakan ditujukan kepada Ernest Prakasa. Sutradara dan penulis naskah Susah Sinyal tersebut pun angkat bicara dengan mengajak para warganet untuk tidak banyak mengomentari apalagi menghakimi keputusan yang diambil keduanya.

“Gw cuma mau bilang, kebahagiaan pribadi itu biarlah menjadi urusan masing2. Kita ga pernah tau seberapa berat perjuangan seseorang, dan alasan dibalik keputusan yg mereka ambil. Jangan asal komentar, apalagi menghakimi. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™,”Β cuitnya.

Tak hanya itu, ia juga merasa sedih dengan hal tersebut. Terlebih mengingat bagaimana filmnya disebut sebagai ramalan tentang apa yang akan terjadi pada Gisel dan Gading.

“Kalo Ahok beneran Gubernur lalu Dion Wiyoko beneran punya istri tukang kue, itu gw hepi2 aja. Tp kalo β€œramalan” yg terakhir ini plis lah, gw sedih beneran tau 😒😒😒😒😒,” lanjutnya.

Kisah cinta Gading dan Gisel berawal ketika putra Roy Marten tersebut menyatakan cinta di atas panggung pada acara musik yang dibawakannya. Setahun kemudian, keduanya pun menikah di Bali pada September 2013. Dalam perjalanan rumah tangganya selama lima tahun, pasangan ini dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gempita Nora Marten.

gisel gading susah sinyal gisel gading susah sinyal

Kerap membagikan foto maupun aktivitas keluarga yang dijalaninya, kehidupan pernikahan Gading dan Gisel dianggap selalu harmonis dan jauh dar kabar miring. Tak heran, ketika kabar ini mencuat banyak pihak yang merasa terkejut dan tidak rela. Berbagai dugaan mengenai keretakan rumah tangga keduanya pun banyak beredar di dunia maya.

Setelah kabar ini beredar, Gisel pun mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doa serta meminta supaa jangan ada pihak yang menyebarkan berita yang tidak betul adanya.

Loading...