Loading...

Bulan lalu, trailer John Wick: Chapter 3 – Parabellum menampilkan pertarungan antara Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dengan Keanu Reeves. Kini, giliran Iko Uwais yang unjuk gigi dalam film Hollywood lewat aksinya menghajar Dave Bautista dalam terbaru film produksi 20th Century Fox, Stuber.

Bergabung dalam proyek Stuber pada April 2018 silam, Iko Uwais berperan sebagai seorang penjahat bernama Teijo yang menjadi dalang dari semua tindak kriminal yang terjadi di Los Angeles. Dalam trailer berdurasi 124 detik tersebut, bintang The Raid tersebut terlihat muncul dengan rambut pirangnya menjelang akhir video tersebut.

Kemunculannya pun diikuti dengan pertarungannya dengan Dave Bautista. Ia terlihat melancarkan beberapa pukulannya. Tak hanya itu, ketika Kumail Nanjiani gagal menembaknya dan melempar pistol, Iko dengan gesit menangkap pistol tersebut dan menghantamkannya ke kepala bintang Guardians of the Galaxy tersebut. Trailer tersebut pun ditutup dengan karakter Teijo menertawakan kekonyolan Nanjiani yang mencoba meminta tolong dengan pengeras suara.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iko Uwais memang malang melintang di Hollywood. Pengambilan gambar film Stuber pun dilakukan tidak lama setelah Mile 22 di mana ia beradu peran dengan Mark Wahlberg. Selain menjadi aktor, dalam film tersebut ia juga ditunjuk sebagai koreografer.

Tahun ini, aksinya di layar lebar pun bisa disaksikan dalam Triple Threat yang telah tayang sejak pertengahan Maret lalu. Dalam film tersebut, ia bermain bersama dengan dua aktor asal Asia lainnya yaitu Tony Jaa dan Tiger Chen.

trailer stuber

Disutradarai oleh Michael Dowse, Stuber mengikuti kisah seorang supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani) mendapat seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata merupakan polisi yang sedang mengejar pembunuh brutal. Ia pun berusaha bertahan dalam situasi tersebut dengan akal, hidup dan rating bintang limanya. Stuber sendiri akan menjadi film R-Rated pertama yang dirilis di bawah Disney setelah resmi mengakuisisi Fox bulan lau.

Stuber direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 12 Juli 2019 mendatang.

Loading...