Loading...

Avengers: Endgame memang baru akan tayang mulai pekan depan, tepatnya 24 April 2019. Walaupun demikian, film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini telah memulai penjualan tiketnya di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 16 April 2019. Menjadi film yang paling diantisipasi di 2019, salah satu jaringan bioskop tanah air, Cinemaxx Theater pun menayangkan Avengers: Endgame selama 24 jam di hari pertama guna mengantisipasi ledakan penonton.

Pemutaran yang dilakukan mulai pukul 5 pagi tersebut di 12 lokasi terpilih yaitu Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Jimbaran Sidewalk, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Mal Lippo Cikarang, Lippo PlazaBogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, dan Istana Plaza Bandung.

avengers: endgame tayang 24 jam

Hal ini tentunya menjadi fenomena, di mana belum ada film yang diputar selama 24 jam di Indonesia. Keputusan tersebut pun disambut antusias oleh para penonton. Hal tersebut terlihat dari penjualan tiket pukul 5 pagi yang mulai terisi kursinya. Bahkan untuk pemutaran di Cinemaxx Semanggi, tiket Avengers: Endgame untuk jam penayangan tersebut terpantau hampir habis terjual.

Tidak jauh berbeda, CJ* CGV CINEMAS Indonesia juga memulai penayangan Avengers: Endgame lebih awal yaitu mulai jam 6 pagi.

 

Pada hari yang sama tersebut, pemutaran tertulis dilakukan hingga 25:40 yang mana artinya tayang pada 25 April pada pukul 1.40 dini hari.

Sedangkan, jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI memulai pemutaran pada hari pertama dengan jam yang tidak terlalu awal yaitu pukul 10.45 pagi.

Penjualan tiket Avengers: Endgame dimulai tepat 16 April 2019 pukul 00.00 WIB. Walaupun demikian, tiket Cinema XXI untuk film ke-22 Marvel Cinematic Universe baru muncul sekitar pukul 00.15 WIB. Hal ini pun sempat memicu kehebohan para warganet yang sudah tidak sabar ingin membeli tiket tersebut.

Sedangkan untuk aplikasi pembelian tiket seperti Bookmyshow dan Tix ID, penjualan tiket dimulai secara bertahap.

Nah, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu menjadi bagian penonton pagi? Pembeli tiket yang rela menunggul pukul 12 demi mendapatkan kursi terbaik? Membeli pada hari penayangan ketika studio bertambah? Atau malah menunggu film tersebut sudah mulai sepi?

Loading...