Beberapa hari ini, internet dihebohkan oleh kelakuan seorang murid Sekolah Dasar (SD) ketika berada di dalam kelas. Siswi SD tersebut menjadi viral karena aksinya memanjat dinding ruang kelas. Aksinya yang direkam oleh sang guru saat masuk kelas ini pun langsung disebarkan di dunia maya, salah satunya oleh akun makassar_iinfo.

Tidak tanggung-tanggung, aksi panjat dindingnya tersebut cukup tinggi hampir mendekati langit-langit ruang kelas. Tentunya, tidak diketahui bagaimana awal mulanya sehingga anak perempuan dengan baju pramuka tersebut melakukan aksi tersebut.

Loading...
View this post on Instagram

Mungkin ini yang di katakan spidergirl… . Seorang murid SD viral memanjat dinding kelasnya. Murid SD itu ketahuan oleh gurunya sewaktu gurunya masuk ke dalam kelas. . Murid lain katakan : Foto buu.. bilangin ke orang tuanya.. . . . . . . Video : Rian SM ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Dalam video tersebut, aksi panjat dinding yang dilakukannya langsung memperoleh reaksi dari teman-teman sekelasnya. Salah satu di antaranya bahkan meminta sang guru untuk melaporkan kelakuan temannya langsung ke mamanya.

“Foto bu, kirimin ke mamanya bu. Bilangin ke mamanya bu,” ucap seorang murid.

Usai mengetahui dirinya direkam dan reaksi heboh teman-temannya, siswi SD tersebut pun perlahan mulai turun dan kembali ke tempat duduknya.

Mau tak mau, aksi panjat dinding ini pun langsung mengingatkan publik pada tokoh komik seperti Spidergirl, versi perempuan dari Spider-Man.

“Langsung mamanya bilang,, udedeee anakku eehhh banggaku sama kau na ternyata kau mi spidergirl nanti di #avengersendgame 😅,” tulis seorang warganet.

Ada juga yang menyebut anak tersebut merupakan anak dari Spider-Man.

“Anaknya spiderman sudah sd,” ucap seorang warganet.

“keturunannya spiderman wkwkwk dulu spiderman nikah sama orang indo makanya bentuknya kekgitu,” sahut seorang warganet.

Tak hanya rekaan komik, tingkah ini pun turut mengingatkan pada karakter dari film horor Hereditary, Paimon. Ada juga yang menyebutnya sama seperti dalam film Ruqyah dan film asal Malaysia, Munafik.

“Dikira kerasukan, soalnya persis kaya film munafik 😂,” komentar salah satu warganet.

“😂perlu di rukyah,” tulis warganet lainnya.

“Hahhaahaha balaki sekali,, LOL saya jadi ingat thriller nya film “MUNAFIK” cewek yg kerasukan manjat kayak gitu 😥,” tambah warganet lainnya.

Walaupun telah viral di dunia maya, belum diketahui siapa anak tersebut dan di mana lokasi siswi tersebut bersekolah.

 

 

 

 

Loading...