Loading...

Biopik Queen, Bohemian Rhapsody kembali menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir ini. Perbincangan tersebut tidak lain datang dari berita terbaru yang menyebutkan film yang dibintangi oleh Rami Malek ini akan dibuatkan sekuel.

Kabar ini beredar setelah Rudi Dolezal – pria yang kerap mengarahkan video musik untuk Queen menyampaikan hal tersebut pada saat wawancara dengan Page Six. Dolezal menyebutkan bahwa Jim Beach, manajer legendaris Queen sedang merencanakan hal tersebut.

“Saya yakin dia [Jim Beach] merencanakan sebuah sekuel yang diawali dengan Live Aid.”

Tak hanya itu, dalam wawancara yang sama ia menambahkan bahwa sekuel ini sedang “terus menerus didiskusikan dalam keluarga Queen”.

Tentunya, pembuatan sekuel Bohemian Rhapsody memang bukanlah hal yang mengejutkan. Biopik Queen ini tidak hanya sukses dari segi performa box office dan menjadi film musik sekaligus biopik tersukses sepanjang masa dengan pendapatan global sebesar $875 juta, film ini juga sukses di berbagai ajang penghargaan termasuk Golden Globe Awards dan Oscar 2019.

Ini bukan pertama kalinya sekuel Bohemian Rhapsody dibicarakan. Sebelumnya Brian May, gitaris Queen sempat memberikan pernyataan kemungkinan adanya sekuel.

“Saya pikir Live Aid adalah poin yang bagus untuk mengakhirinya. Siapa tahu, nantinya akan ada sekuel,” ungkapnya Desember lalu.

Walaupun demikian, sayangnya sekuel Bohemian Rhapsody tampaknya hanya menjadi sebuah rumor dan tidak lebih. Pihak publisis dari sang produser, Graham King mengkonfirmasi kepada Slash Film bahwa tidak ada pembicaraan tentang sekuel dan rumor tersebut adalah tidak benar.