Loading...

Indigo fenomenal yang terkenal dengan acaranya yang bertajuk Karma, Roy Kiyoshi memutuskan terjun ke layar lebar. Tidak tanggung-tanggung, film tersebut akan menceritakan kasus yang pernah dialaminya dan tergolong spesial karena belum pernah dipublikasikan di media manapun oleh pria berusia 32 tahun tersebut.

Berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story, film ini akan disutradarai oleh sineas horor kenamaan Indonesia, Jose Poernomo (Jailangkung). Kisahnya sendiri tidak melulu fokus pada keahlian Roy menyelesaikan kasus spiritual, tetapi juga mengulik masa lalunya yang ternyata menyimpan banyak rahasia.

Dalam film yang diproduksi MVP Pictures ini, Roy diceritakan baru saja menyelesaikan kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus jahat. Namun setibanya di rumah, dia dikejutkan dengan adiknya, Rani yang melakukan ritual pemanggilan roh jahat berupa api, Banaspati. Nahas, Rani tak menyadari jika apa yang dilakukannya membuatnya diculik oleh Banaspati.

Merasa gagal menyelamatkan adiknya, Roy pun terjebak dalam kebiasaan buruk dan larut dalam keputusasaan. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Sheila (Angel Karamoy), aktivis LSM yang baru saja bergabung dan menggantikan pekerja yang tewas secara misterius. Usaha Sheila meyakinkan Roy bahwa kemampuan luar biasanya bisa menyelamatkan adiknya pun tidak mudah karena di sisi lain, Roy juga harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Penasaran apakah nantinya Sheila akan berhasil meyakinkan Roy dan menemukan jawaban atas hilangnya Rani serta anak-anak lain yang diculik Banaspati? Atau apakah nanti keduanya akan bernasib sama? Kisahnya dapat disaksikan dalam film Roy Kiyoshi The Untold Story yang akan tayang mulai pekan depan tepatnya pada 21 Maret 2019 mendatang di bioskop-bioskop kesayanganmu!