Loading...

Visinema Pictures berjaya dalam ajang IMAA 2019 berkat kemenangan dua film yang diproduksinya, Keluarga Cemara dan Love For Sale.

Keluarga Cemara berhasil mendominasi ajang penghargaan tersebut dengan menyabet 5 penghargaan bergengsi di ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019. Keluarga Cemara mendapat penghargaan tertinggi dalam IMAA 2019 dalam kategori Ansambel Terbaik karena kolaborasi para pemain yang disinergikan dengan sangat apik oleh sutradara Yandy Laurens dan para pemainnya.

 

 

Tak hanya itu, para pemeran Keluarga Cemara juga memenangkan sejumlah kategori: Pemeran Utama Wanita Terbaik oleh Nirina Zubir, Pemeran Anak-anak Terbaik oleh Zara JKT 48, Pemeran Pasangan Terbaik oleh Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik oleh Asri Welas.

Sebelumnya, Keluarga Cemara juga sukses mendominasi ajang Piala Maya 2018 dengan membawa pulang tujuh piala. Tak hanya sukses di ajang penghargaan, film ini juga sukses mencetak rekor dengan menjadi film keluarga Indonesia pertama di 2019 yang sukses mengumpulkan satu juta penonton. Tayang pada awal Januari lalu, Keluarga Cemara telah ditonton oleh 1.7 juta penonton.

Sedangkan, Love For Sale sendiri sukses membawa pulang tiga piala IMAA 2019. Film yang dirilis pada 15 Maret 2018 tersebut menerima penghargaan pada kategori Pendatang Baru dan Terfavorit untuk Della Dartyan dan Pemeran Utama Pria Terfavorit untuk Gading Marten. Tentunya, ini menambah panjang daftar penghargaan yang diterima Love For Sale setelah JAFF, Festival Film Indonesia 2018 dan Piala Maya 2018.

Kesuksesan Keluarga Cemara yang diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Gina S. Noer serta Love for Sale yang diproduseri oleh Kori Adyaning ini akan berlanjut tahun ini lewat film Mantan Manten. Anggia Kharisma dan Kori Adyaning akan berkolaborasi untuk film yang disutradarai oleh Farishad Latjuba tersebut. Dalam film ini, karakter utamanya sendiri akan diperankan oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra

Mau tahu  seperti apakah kisah cinta dalam film Mantan Manten nantinya jika dua produser dari Visinema Pictures yang film-filmnya mendapat penghargaan tersebut jika berkolaborasi? Sambil menunggu kehadirannya pada 4 April 2019 mendatang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, tonton dulu trailernya di bawah ini!

 

 

 

Loading...