Mission Impossible – Fallout kembali memuncaki box office Amerika di pekan kedua penayangannya. Meraih total $35 juta dari pemutarannya di 4,395 lokasi, film keenam Mission Impossible tersebut sukses mengalahkan kisah Winnie the Pooh dalam Christopher Robin. Pendapatan tersebut menambah perolehan Fallout menjadi $125 juta dari 10 hari penayangannya.

Hasil menggembirakan juga turut diperoleh Mission Impossible – Fallout dari pemutaran internasionalnya. Pekan ini, film yang disutradarai Christopher McQuarrie tersebut menambah $76 juta dari 56 negara dan menjadikannya telah mengumpulkan $205 juta. Hingga saat ini total pendapatan Fallout dari seluruh dunia diperkirakan sebesar $330 juta.

Menyusul di belakangnya, Christopher Robin harus puas berada di posisi kedua pada pekan perdana penayangannya. Film yang disutradarai oleh Marc Forster ini menjadi film kedua Disney setelah A Wrinkle in Time yang gagal memuncaki box office domestik di minggu pertamanya. Kisah adaptasi live-action berdasarkan karakter Winnie the Pooh ini mengumpulkan $25 juta dari pemutarannya di 3,602 lokasi.

Untuk pemutaran internasionalnya, Christopher Robin mengumpulkan $4,8 juta dari 15 negara dan menjadikan total pendapatan seluruh dunianya menjadi $29,8 juta. Film yang dibintangi Ewan McGregor ini akan tayang di Belgia, Belanda, Islandia, Thailand, India, Trinidad, dan Ekuador pada pekan depan. Sedangkan, untuk Indonesia, Christopher Robin direncanakan tayang 21 Agustus 2018 mendatang.

Rilisan baru lain pekan ini, film produksi Lionsgate The Spy Who Dumped Me menempati posisi ketiga. Film aksi komedi yang dibintangi oleh Mila Kunis dan Kate McKinnon ini mengumpulkan $ 12,3 juta dari pemutarannya di 3,111 lokasi.

Posisi keempat diduduki oleh film musikal, Mamma Mia! Here We Go Again dengan perolehan $9 juta. Angka ini menambah perolehan pendapatan domestik sekuel Mamma Mia! ini menjadi $91 juta. Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Ol Parker ini juga telah mengumpulkan $139 juta dari pasar internasional dan menjadikan total pendapatan seluruh dunianya menjadi $230 juta.

Melengkapi posisi lima besar, The Equalizer 2 mengumpulkan $8,8 juta di pekan ketiga penayangannya. Film yang dibintangi Denzel Washington ini telah mengumpulkan $79 juta (domestik) dan $7,7 juta (internasional).

Berikut daftar lengkap box office Amerika 3-5 Agustus 2018, dilansir dari Box Office Mojo:

1. Mission Impossible – Fallout – $35 juta

2. Christopher Robin – $25 juta

3. The Spy Who Dumped Me – $12,3 juta

4. Mamma Mia! Here We Go Again – $ 9 juta

5. The Equalizer 2 – $8,8 juta

6. Hotel Transylvania 3: A Summer Vacation – $ 8,2 juta

7. Ant-Man and the Wasp – $6,2 juta

8. Darkest Mind – $5,8 juta

9. Incredibles 2 – $5 juta

10. Teen Titans Go! To the Movies – $4,9 juta