Ralph Breaks the Internet sukses memuncaki box office Amerika di minggu perdana penayangannya. Sekuel Wreck it Ralph tersebut mengumpulkan pundi-pundi sebesar $84 juta dari lima hari pemutarannya. Dengan pencapaian ini, film Disney ini menempati posisi kedua film dengan angka pembuka di pekan Thanksgiving terbesar sepanjang masa tepat di belakang Frozen ($93.5 juta).

Sedangkan dari peredaran internasionalnya, Ralph Breaks the Internet diperkirakan mengumpulkan total $41.5 juta dari 18 pasarnya termasuk Indonesia. Raihan pendapatan internasional terbesar diterima film yang disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Johnston ini dari Tiongkok dengan $19.5 juta. Angka ini tepat berada di belakang Incredibles 2 yang meraih $20.9 juta di pekan pertamanya di Negeri Tirai Bambu tersebut. Dengan demikian, Ralph telah mengumpulkan $125.9 juta dari peredaran globalnya.

Selain Ralph Breaks the Internet, satu sekuel lagi yang sukses mengawali debutnya di pekan Thanksgiving dengan menempati posisi kedua yaitu Creed II. Di pekan perdananya ini, film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan ini mengumpulkan total $55.8 juta. Performa ini tidak hanya membuatnya menempati posisi tujuh film Thanksgiving dengan debut terbesar, namun juga film live-action dengan angka terbesar sepanjang masa. Bahkan, angka ini sukses melampaui seri pendahulunya yang hanya meraih $29.6 juta di pekan pertamanya.

Kisah Newt Scamander dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald harus puas berakhir di posisi ketiga dengan $42.9 juta dari lima hari pekan keduanya. Walaupun hanya menempati posisi ketiga dari peredaran domestiknya, film yang disutradarai oleh David Yates ini masih perkasa memuncaki box office internasional dengan menambah $83.7 juta di pekan kedua peredarannya. Angka ini pun menjadikan total pendapatan peredaran globalnya menjadi $439.7 juta.

Menyusul di belakangnya, The Grinch mampu bersaing ketat dengan mengumpulkan $42 juta. Perolehan ini menambah pendapatan domestiknya menjadi $180 juta. Adapun, dari segi internasional, film animasi Illumination Pictures ini menambah $7.6 juta dari peredaran di 33 pasar internasionalnya.

Melengkapi lima besar, Bohemian Rhapsody masih cukup kokoh di pekan keempat peredarannya dengan estimasi pendapatan $19,37 juta. Total pendapatan domestiknya saat ini pun diperkirakan lebih dari $152 juta. Menambah pundi-pundi $38 juta dari peredaran internasionalnya, Bohemian Rhapsody telah mengumpulkan pendapatan global sebesar $472.11 juta.

Tidak seperti Ralph Breaks the Internet dan Creed II yang sukses mengawali debutnya dengan berada di posisi puncak, Robin Hood harus menelan pil pahit dengan menempati posisi ketujuh. Menghabiskan biaya pembuatan sekitar $100 juta, film yang dibintangi Taron Egerton ini hanya mampu mengumpulkan $14.2 juta dari peredaran domestiknya. Dari segi internasional, angka yang diperoleh pun tidak cukup besar, Robin Hood hanya mampu mengumpulkan $8.7 juta dari 33 negara.