Memasuki minggu kedua penayangannya, Wonder Woman masih kokoh di puncak box office Amerika Serikat. Bahkan film pembuka Dark Universe, The Mummy hanya mampu memperoleh posisi kedua pada minggu pembukanya. Film yang dibintangi Tom Cruise dan Sofia Boutella tersebut hanya mampu meraih $ 32.2 juta.

Wonder Woman sendiri telah memecahkan rekor sebagai film dengan sutradara perempuan dan film tentang superhero perempuan berpendapatan tertinggi di minggu pembukanya. Di pekan keduanya, film yang dibintangi Gal Gadot ini hanya mengalami penurunan sebesar 45% dan memperoleh raihan $ 55 juta. Total ini menjadikan Wonder Woman telah mengumpulkan $ 205 juta dari peredarannya secara domestik.

Dilansir dari Forbes, selama 15 tahun terakhir setelah Spider-Man, terdapat 46 film dengan pendapatan mencapai angka $100 juta. Dan dari semuanya, hanya ada 5 film yang mengalami penurunan pundi-pundi uang di bawah atau sama dengan 45% di minggu keduanya. Film-film tersebut adalah Star Wars: The Force Awakens (-39% selama natal), Spider-Man (-37%), Shrek 2 (-33% selama pekan Memorial Day), The Jungle Book (-40%) dan Wonder Woman (-45%).

Jika dilihat dari tema superhero, film yang diarahkan Patty Jenkins ini menjadi film dengan penurunan terkecil selama 15 tahun terakhir setelah Spider-Man (hanya dilihat dari film yang tayang perdana hari Jumat). Hal ini juga menjadikan Wonder Woman unggul dibanding kolega lainnya dalam DC Extended Universe. Batman V Superman meraih $52 juta (68% penurunan), Suicide Squad memperoleh $43 juta (67% penurunan) dan Man of Steel meraih $41 juta (65% penurunan).

Selain unggul dari segi pendapatan pekan kedua, Wonder Woman juga memperoleh respon positif dari para kritikus. Bahkan, kemunculannya sesaatnya dalam Batman V Superman juga dikatakan sebagai penampilan paling berkesan terlepas dari kritik negatif yang diterima filmnya. Maka, tidak mengejutkan jika nantinya pendapatan kisah asal mula Diana Prince menjadi Wonder Woman ini akan melewati film-film DCEU lainnya.

Wonder Woman juga akan kembali hadir  dalam proyek DCEU selanjutnya, Justice League. Justice League direncanakan akan tayang 17 November 2017 mendatang di Amerika Serikat. Apakah kesuksesan Wonder Woman nantinya akan diikuti dengan film-film DC lainnya? Kita lihat saja nanti!