Kurang dari dua pekan lagi, Deadpool 2 akan tayang di bioskop tanah air. Mengiringi perilisan filmnya, film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut akan merilis soundtrack pada 18 Mei mendatang. Tidak tanggung-tanggung, salah satu lagunya Ashes” dinyayikan oleh diva internasional Celine Dion.

Bersamaan dengan lagunya, video klip untuk lagu tersebut pun telah dirilis di Youtube lewat  akun resmi CelineDionVEVO. Diarahkan oleh sutradara Deadpool 2 sendiri, David Leitch, pengambilan gambar untuk video ini pun dilakukan di The Colosseum di Caesars Palace, tempat Celine mengadakan pertunjukannya di Las Vegas.

Tampil memukau dengan suara emasnya, penampilan penyanyi asal Kanada tersebut pun semakin lengkap dengan iringan flashdance Deadpool (Ryan Reynolds). Tentunya, bukan Deadpool namanya jika tidak ada adegan konyol. Di akhir, usai memuji penampilan Celine, ia pun berkomentar bahwa performanya terlalu bagus. “Terlalu bagus. Ini adalah Deadpool 2, bukan Titanic.”

soundtrack deadpool 2

Selain Ashes” yang dinyanyika Celine Dion, terdapat satu lagu original untuk Deadpool 2 yaitu “Welcome To The Party” by Diplo, French Montana, Lil Pump featuring Zhavia Ward. Adapun, soundtrack Deadpool 2 akan berisi 12 lagu yaitu:

  1. Ashes – Celine Dion
  2. Welcome To The Party – Diplo, French Montana & Lil Pump (feat. Zhavia Ward)
  3. Nobody Speak – DJ Shadow feat. Run The Jewels
  4. In Your Eyes – Peter Gabriel
  5. Take On Me (MTV Unplugged – Summer Solstice) – a-ha
  6. If I Could Turn Back Time – Cher
  7. 9 to 5 – Dolly Parton
  8. All Out Of Love – Air Supply
  9. We Belong – Pat Benatar
  10. Tomorrow – Alicia Morton
  11. Mutant Convoy – Tyler Bates
  12. Bangarang (feat. Sirah) – Skrillex

Tayang di Indonesia 15 Mei mendatang, kali ini dalam Deadpool 2, alter ego dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) tersebut akan menghadapi Cable (Josh Brolin) demi melindungi mutan muda (Julian Dennison).  Dalam menghadapinya, Deadpool pun membentuk X-Force.