Loading...

CJ CGV* CINEMAS menambah cabangnya di kota Pekanbaru. Kali ini, cabang bioskop cultureplex ketiganya terletak di Gedung Plaza Citra Lantai 5, yang terletak di Jalan Pepaya, Jadirejo, Pekanbaru.

“Hari ini merupakan hari yang membahagiakan untuk kami, karena kami telah meresmikan bioskop ketiga kami yang bernama CJ CGV* Cinemas Studio Pekanbaru dengan tema cultureplex di Kota Pekanbaru. Kami yakin dengan bertambahnya CJ CGV* CINEMAS di kota ini akan menghadirkan suasana baru yang lebih seru bagi penikmat film di kota Pekanbaru dan sekitarnya, serta bisa menjadi sarana hiburan yang menunjang bagi para pengunjung Plaza Citra Pekanbaru,” ujar Manael Sudarman, Head of Sales & Marketing Division of CJ CGV* CINEMAS.

Sama seperti dua bioskop CGV sebelumnya, CGV Studio Pekanbaru juga mengusung konsep cultureplex. CJ CGV* Studio Pekanbaru memiliki 3 auditorium regular dengan kapasitas 775 tempat duduk. Tentunya ini bisa memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung beserta keluarga.

Konsep Cultureplex sendiri diangkat dengan harapan tidak hanya sebagai ‘tempat nonton’, CJ CGV* CINEMAS Studio Pekanbaru dapat menjadi wadah bagi komunitas kesenian di Kota Pekanbaru yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tari dan masih banyak lagi

“Mulai hari ini penduduk sekitar Kota Pekanbaru dapat menikmati film dengan pengalaman menonton yang berbeda di cabang ketiga kami, kami ingin mengundang masyarakat Pekanbaru untuk menikmati sinema kami, yang tidak hanya sebatas tempat untuk menonton film-film dalam dan luar negeri saja. Tapi kami juga mengundang masyarakat sekitar untuk bisa menggunakan sinema kami sebagai ruang ekspresi budaya yang bisa dilakukan di dalam ataupun di luar auditorium,” tambah Manael Sudarman dalam pembukaan CGV* Studio Pekanbaru.

Sama seperti cabang-cabang lainnya, untuk mempermudah dan memberi nilai lebih pada para pengunjung,  CJ CGV* CINEMAS Studio Pekanbaru memberikan layanan melalui sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, juga dengan menggunakan CGV member card, maupun E-Card. Tak ketinggalan, untuk menambah kemeriahan peresmian cabang baru, CJ CGV* CINEMAS Studio Pekanbaru pun memberikan berbagai promo spesial yang khusus diadakan selama masa periode pembukaan berupa potongan harga tiket nonton dan harga spesial untuk popcorn.

Bersamaan dengan pembukaan CJ CGV* CINEMAS Studio Pekanbaru, cabang bioskop CJ CGV* lainnya di kota Pekanbaru yaitu CJ CGV* CINEMAS Holiday Pekanbaru juga meresmikan Warung Mie yang bisa dinikmati oleh para pengunjung dengan berbagai pilihan menu yang menarik.

Tertarik mencoba bioskop baru di Pekanbaru ini? Berikut harga tiket nonton di CJ CGV* CINEMAS Studio Pekanbaru :

Reguler

  • Weekdays (Senin – Kamis)                                   : Rp 30.000,-
  • Friday (Jumat)                                                         : Rp 40.000,-
  • Weekend  (Sabtu  – Minggu) & Holiday             : Rp 50.000,-
Loading...