Loading...

Pagelaran Golden Globe Awards 2019 memang telah berakhir. Namun, ada satu hal yang menarik perhatian dari acara penghargaan untuk film dan televisi tersebut. Hal tersebut tidak lain tidak bukan adalah sosok gadis pembawa air minum Golden Globe 2019 yang viral setelah mencuri perhatian.

Model asal Los Angeles bernama Kelleth Cuthberg ini merupakan gadis yang membagikan air mineral Fiji, yang merupakan sponsor Golden Globe Awards 2019. Sosoknya viral dikarenakan gadis bergaun biru tersebut kerap tertangkap kamera di belakang aktor dan aktris yang hadir di karpet merah. Tak pelak, hal itu pun membuat ia hadir di banyak foto karpet merah para bintang yang menghadiri acara tersebut. Tak hanya itu, ia pun tampak sadar dengan kamera tersebut sehingga beberapa foto menunjukkan ia tersenyum dan berpose.

Mau tak mau, sosoknya Kelleth Cuthberg langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Akun media sosial E! News langsung saja membagikan foto-foto bintang yang terkena ‘photobomb’ oleh gadis tersebut mulai dari Richard Madden sampai Jim Carrey.

“Perempuan yang memegang air mineral FIJI di #GoldenGlobes benar-benar datang untuk MELAYANI.”

“Tolong berikan waktu sebentar untuk mengenal pahlawan sejati dari karpet merah #goldenglobes: fiji water girl,”  tulis Quinn Keaney, editor Pop Sugar.

Setelah viral, tidak butuh lama untuk sebuah akun Twitter parodi dari gadis pembawa air atau yang dikenal sebagai Fiji Water Girl ini dibuat.

Selain berisi kumpulan cuitan berisi foto-foto Cuthberg di belakang aktor dan aktris di karpet merah, beberapa di antaranya pun berisi meme yang menggabungkan fotonya dengan berbagai macam hal.

Salah satu di antaranya termasuk film yang juga menjadi perbincangan hangat oleh warganet, yaitu Bird Box.

Tampaknya, 2019 akan menjadi tahun yang berkesan dan tak terlupakan untuk Kelleth Cuthberg.

Loading...