Kabar gembira datang untuk para Dilanisme. Kisah cinta Dilan dan Milea di tahun 1991 dapat segera disaksikan di bioskop tanah air dalam waktu dekat. Tentu, bukan Dilan namanya jika membagikan tanggal perilisan sekuel Dilan 1990 itu dengan cara biasa.

Lewat video yang dibagikan oleh akun instagram Max Pictures, kedua bintang utamanya, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memberitahukan Dilan 1991 akan tayang pada 28 Februari 2019 mendatang dengan gombalan khas Dilan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari? Milea: Nggak tau Dilan: Sama-sama aku tunggu… Milea: Hah kenapa? Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang! . Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea. . Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. #SekarangDilan1991 . Coba, siapa di sini yang udah nggak sabar nonton film #Dilan1991? . Stay tune ke semua media sosial Max Pictures untuk konten-konten eksklusif lainnya: Subscribe ke YouTube Max Pictures https://www.YouTube.com/c/MaxPictures Like Facebook https://www.facebook.com/MaxPicturesInd Follow Twitter https://www.twitter.com/_maxpictures @filmindonesia @filmnasional @cgvid @cinema.21 @cinemaxxtheater #SiapBaper2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh Max Pictures (@_maxpictures) pada

Selain mengumumkan tanggal, sebelumnya Dilan 1991 juga telah membagikan poster resminya yang mana menunjukkan Dilan dan Milea yang sedang naik motor bersama dengan tulisan Dilan dan Milea di Bandung.

dilan 1991 segera tayang

Sebelumnya, Dilan 1991 yang melakukan pengambilan gambar secara back to back bersamaan dengan Milea direncanakan akan mengambil slot September 2019 mendatang. Namun, setelah melalu proses produksi film yang menyelesaikan syutingnya selama 41 hari ini ternyata siap tayang lebih awal.

Dilan 1991 melanjutkan kisah Dilan dan Milea yang telah resmi berpacaran. Walaupun demikian, hubungan keduanya pun menjadi bermasalah ketika Dilan terlibat dalam perkelahian dan geng motor yang membuatnya tak hanya terancam diusir dari sekolah namun juga diusir Ayah.

Selain Iqbaal dan Vanesha, beberapa jejeran pemain dalam film pertamanya seperti Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Zara ‘JKT 48’, dan Yoriko Angeline juga kembali hadir dalam Dilan 1991. Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini juga akan menambah wajah baru yaitu Bucek Depp yang akan berperan sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedi sebagai tante Anis.

Tentunya, sebagai salah satu film Indonesia yang paling diantisipasi tahun ini, Dilan 1991 diharapkan akan mengulang kesuksesan film pertamanya menjadi yang terlaris di tahun perilisannya. Nah, tentunya supaya hal tersebut terkabul, jangan lupa catat tanggal rilis Dilan 1991 dan menontonnya di bioskop!