Menyambut perilisan Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation. Sony Pictures bekerja sama dengan Dream Cruises mengadakan liburan berlayar dengan tema film animasi tersebut. Kegiatan yang berlangsung dari 25 Mei- 31 Agustus ini dilakukan di dua kapal pesiar yaitu Genting Dream dam World Dream.

Setiap penumpang akan mendapatkan pengalaman menyenangkan selama berlayar di lokasi-lokasi tujuan seperti Jepang, Vietnam, Indonesia, Kamboja, Malaysia, dan Thailand. Lebih serunya, selama di kapal perjalanan ini akan ditemani oleh monster legendaris favorit yang dapat ditemui dalam acara meet-and-greet, pembacaan cerita sebelum tidur, pesta kostum dan fantasi monster teranyar mereka.

“Kami sangat senang meramaikan pelayaran musim panas dari Dream Cruises dengan karakter Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation dengan kapal baru kami Genting Dream dan World Dream. Kru kapal kami sangat bersemangat untuk memberikan liburan Dream Cruise di mana monster kesayangan – seperti di film – hadir. Kesenangan dan hiburan yang hebat adalah bagian besar dari apa yang ditawarkan Dream Cruises untuk tamu kami dengan cara yang inovatif. Tamu kami akan menikmati hak istimewa untuk berinteraksi dengan karakter favorit mereka di perjalanan musim panas mereka,” ungkap Mr. Thatcher Brown selaku presiden dari Dream Cruises.

                       

Dalam Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation, keluarga monster favorit akan berlibur musim panas di kapal pesiar mewah sehingga Drac dapat berlibur dari menyiapkan liburan orang lain di hotel. Liburan impian ini pun mulai berbahaya ketika Mavis menyadari Drac jatuh cinta dengan kapten kapal yang juga seorang manusia, Ericka, yang memegang rahasia misterius untuk mengancam mereka semua.

Sesuai dengan tema filmnya, Wakil Presiden Eksekutif, Strategi Brand dan Kerjasama Global dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick menyebut bahwa Dream Cruises adalah rekan yang ideal untuk Hotel Transylvania 3.

“Seperti keluarga monster yang ikut dalam petualangan pesiar keluarga di film, penonton seluruh dunia akan terinspirasi untuk naik kapal pesiar mereka sendiri yang mana menjadikan Dream Cruises adalah rekan idela untuk Hotel Transylvania 3.” 

Dalam acara liburan pesiar ini, para tamu akan menikmati berbagai kegiatan interaktif mulai dari  “Monster-in-Training” Boot Camp – darii Meet-and- Greet dengan karakter, Monster Treasure Hunt dan Dracula Zipline, hingga Blobby Milkshake Drinking Contest, Monster- themed Costume Party dan Bedtime Stories with Drac. Selain itu, acara ini pun akan dilengkapi dengan maraton dua film pertama Hotel Transylvania.

Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation tayang di bioskop Indonesia tanggal 13 Juli 2018.