Loading...

Kabar baik buat kamu penggemar A Star is Born. Bradley Cooper dan Lady Gaga dikonfirmasi akan menyanyikan Shallow di panggung Oscar 2019.

Kabar tersebut langsung disampaikan pihak Academy lewat akun Twitternya dengan kalimat yang cukup sederhana.

Dengan pengumuman ini, maka sudah empat lagu yang dipastikan akan dinyanyikan pada ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Kamis lalu, pihak Academy “I’ll Fight” dari RBG; “The Place Where Lost Things Go” dari Mary Poppins Returns dan kemudian disusul pada Jumat “When a Cowboy Trades His Spurs for Wings” dari The Ballad of Buster Scruggs.

Hingga saat ini, hanya All the Stars yang belum dikonfirmasikan mengenai penampilannya.

Penampilan kedua bintang utama A Star is Born itu tersebut bukanlah hal yang mengejutkan. Pekan lalu, sempat beredar kabar bahwa hanya ada dua dari lima lagu yang dinominasikan akan tampil di Oscar 2019. yaitu Shallow dan All the Stars (Black Panther) karena durasi waktu. Hal ini pun sempat memicu kekecewaan dari aktor Mary Poppins Returns, Lin-Manuel Miranda.

Menyusul kekecewaan tersebut pun kini dikabarkan bahwa kelima lagu tersebut akan diberikan waktu untuk tampil masing-masing 90 detik.

Penampilan Cooper dan Gaga di Oscar 2019 adalah penampilan live kedua keduanya di panggung. Sebelumnya, pada konser Lady Gaga yang bertajuk Enigma, Cooper datang dan mengejutkan penonton pada lagu yang dinyanyikan sebagai penutup di konser yang diadakan di Los Angeles tersebut. Penampilan tersebut pun sukses menarik perhatian dan menerima pujian baik yang hadir di konser maupun di dunia maya.

“Shallow” merupakan soundtrack A Star is Born yang mana musik dan liriknya diciptakan oleh Gaga, Mark Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt. Lagu ini merupakan kandidat terdepan untuk memenangkan kategori Lagu Orisinal Terbaik setelah sebelumnya memenangkan penghargaan yang sama pada Golden Globe Awards 2019.

Acara penghargaan Oscar 2019 akan diselenggarakan pada 24 Februari pukul 8 malam waktu setempat.

Loading...