Proses pengambilan gambar dari proyek teranyar seri Fast & Furious, Hobbs & Shaw telah dilaksanakan sejak September 2018 lalu. Fokus pada keluarga, tidak heran spin-off ini akan membahas lebih dalam keluarga dari kedua tokoh utamanya.

Menjawab rasa penasaran penggemar tentang bagaimana keluarga Hobbs, Dwayne Johnson membagikan foto sekaligus memperkenalkan keempat saudara laki-lakinya lewat akun Instagramnya yang mana masing-masing diperankan oleh Roman Reigns, Josh Mauga, John Tui, dan Cliff Curtis.

“Sedikit eksklusif dari HOBBS & SHAW. KAKAK BERADIK HOBBS. Di Samoa 🇼🇸 kami memiliki sebuah kata yang berarti segalanya untuk kami – AIGA – yang mana artinya KELUARGA. Nama saya adala Luke Hobbs dan ini adalah keempat saudara laki-lakiku. Keluargaku. Aiga saya. Mereka semua tinggal di Samoa Barat di mana mereka memiliki dan mengoperasikan “Hobbs Customs” – sebuah toko yang dulunya ilegal, sekarang adalah bisnis sukses di mana mereka membuat dan mengirim mobil rakit vintage ke seluruh dunia. Di Samoa ada sebuah pepatah lain yang kami miliki yaitu “Ou te le tau to’atasi ae matou te tau fa’atasi yang mana artinya, ketika kamu berkelahi dengan satu, kamu berkelahi dengan kami semua. Pertarungan terbesar yang pernah disaksikan dalam semesta Fast & Furious akan hadir musim panas ini. HOBBS & SHAW 2 Agustus. #JoshMauga #CliffCurtis #RomanReigns #JohnTui #BigBrownBaldTattooedMan @hhgarcia41 📸” tulis The Rock pada caption postingannya.

Loading...
Lihat postingan ini di Instagram

 

A lil’ HOBBS & SHAW exclusive. THE HOBBS BROTHERS. In Samoa 🇼🇸 we have a word that means everything to us – AIGA – which means FAMILY. My name is Luke Hobbs and these are my four brothers. My family. My aiga. They all live in Western Samoa where they own and operate “Hobbs Customs” – a former illegal chop shop, now a legit business where they build and deliver vintage custom cars all over the world. In Samoa we have another saying which is “Ou te le tau to’atasi ae matou te tau fa’atasi” which means, When you fight one, you fight us ALL. Biggest showdown the Fast & Furious Universe has ever seen is coming this summer. HOBBS & SHAW AUGUST 2ND #JoshMauga #CliffCurtis #RomanReigns #JohnTui #BigBrownBaldTattooedMan @hhgarcia41 📸

Sebuah kiriman dibagikan oleh therock (@therock) pada

Sedangkan dari keluarga Shaw (Jason Statham) sendiri, Vanessa Kirby (Mission Impossible: Fallout) akan berperan sebagai saudara perempuannya, Hattie yang juga merupakan agen MI6. Dalam film ini, Hellen Mirren juga akan kembali memerankan karakter Magdalene Shaw, ibu dari Deckard, Hattie, dan Owen.

Hobbs & Shaw akan berfokus pada kisah Luke Hobbs dan Deckard Shaw yang terpaksa bekerja sama untuk menghadapi musuh bernama Brixton (Idris Elba). Selain proyek yang disutradarai oleh David Leitch ini, saat ini ada dua proyek dari Fast & Furious yang sedang dalam masa pengerjaan yaitu Fast & Furious 9 (April 2019) dan spin-off yang seluruh peran utamanya perempuan.

Fast Furious Presents: Hobbs & Shaw direncanakan bakal rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Loading...