Emma Watson bergabung dalam proyek terbaru arahan Greta Gerwig (Lady Bird), Little Women. Adapun, dilaporkan oleh Variety, Emma Watson akan berperan sebagai karakter yang sebelumnya diberikan kepada Emma Stone. Bintang La La Land tersebut terpaksa melewatkan proyek ini karena keikutsertaannya dalam promosi film Fox Searchlight yang digadang-gadang sebagai kontender Oscar, The Favorite.

Bergabungnya Emma Watson pun menambah jajaran bintang yang terlibat dari remake yang diadaptasi dari novel karya Louisa May Alcott. Sebelumnya, Meryl Streep, Laura Dern, Saoirse Ronan, Timothee Chalamet dan Florence Pugh telah dikonfirmasi bergabung.

Berdasarkan data dari situs IMDB, Emma Watson akan berperan sebagai Meg March, kakak tertua dari keluarga March. Saoirse Ronan akan berperan sebagai Jo March, Pugh sebagai Amy March, dan Eliza Scanlen sebagai Beth March. Timothee Chalamet akan berperan sebagai tetangga idaman, Laurie Laurence dan Meryl Streep berperan sebagai Tante March yang kaya raya.

Little Women merupakan kisah mengenai empat saudari perempuan yang terdiri dari; Meg yang lembut dan patuh, Joe yang lugas dan terus terang, Beth yang pendiam dan pemalu, dan Amy yang dramatis dan manipulatif. Berlatar belakang Perang Sipil New England, kisah ini mengikuti keempatnya yang masing-masing menjadi dewasa dan memilih jalan hidupnya sendiri.

Merupakan salah satu literasi klasik, Little Women telah diadaptasi dalam berbagai medium seperti film, serial tv, musikal, dan opera. Yang terbaru adalah film yang dibintangi oleh Lea Thompson dan akan tayang September mendatang untuk menyambut 150 tahun hari jadinya.

Little Women merupakan film kedua setelah Lady Bird yang disutradarai sendiri oleh Greta Gerwig. Lewat Lady Bird, Gerwig meraih nominasi sebagai Sutradara Terbaik dalam ajang Academy Awards 2018. Selain menyutradarai, Greta Gerwig juga akan menulis naskah untuk Little Women. Proyek ini akan segera melakukan pengambilan gambar pada Oktober mendatang di Boston dan direncanakan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Desember 2019 mendatang.