Mulai pekan depan, Korea Indonesia Film Festival 2018 (KIFF 2018) akan resmi digelar! Acara yang diselenggarakan oleh Korea Cultural Centre Indonesia (KCCI) yang bekerja sama dengan CGV Cinemas ini merupakan sebuah wujud apresiasi & pertukaran budaya dalam perfilman masing-masing negara melalui sebuah acara yang dihadirkan untuk masyarakat pecinta film di Indonesia.

Digelar mulai 18-21 Oktober 2018, KIFF 2018 akan hadir di 4 kota Indonesia yaitu CGV cinemas Grand Indonesia – Jakarta, CGV cinemas Social Market – Palembang, CGV cinemas J-Walk – Jogjakarta, & CGV cinemas Daya Grand Square – Makassar. Adapun dalam 4 hari pemutarannya, KIFF 2018 menghadirkan 19 judul film dengan tema beragam.

Beberapa di antaranya termasuk 4 film Indonesia dengan balutan genre berbeda dan beberapa film Korea yang akan tayang pertama kali di Indonesia. Tahun ini, festival ini akan dibuka dengan film Negotiation yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin dan akan ditutup dengan Forgotten yang dibintangi oleh Kang Ha Neul.

Berikut daftar film-film yang akan meramaikan KIFF 2018:

Tak ketinggalan, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Korea Indonesia Film Festival juga memilih aktor berbakat dari Indonesia sebagai representatif dalam acara tahunan yang perhelatannya selalu dinantikan ini. Tahun ini, posisi tersebut dipercayakan kepada bintang berbakat Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan untuk membuka KIFF 2018

Tiket untuk menonton film yang diputar KIFF 2018 telah dapat dibeli mulai hari ini baik secara offline di lokasi penayangan atau online dengan harga 15 ribu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Korea Indonesia Film Festival 2018 bisa didapatkan melalui website www.cgv.id  atau melalui akun social media di @FestFilmKorea, @CGV_ID dan @CGV.id (untuk Instagram).