Loading...

Setelah menyapa penggemar tahun lalu lewat 2 film Along With the Gods dan 1987: When the Days Come, di 2019 ini Ha Jung Woo kembali beraksi di layar lebar lewat Take Point.

Dalam film yang didistribusikan oleh CBI Pictures ini, aktor Korea Selatan tersebut akan berperan sebagai Kapten Ahab, pria yang bekerja untuk perusahaan militer swasta bernama Black Lizard. Suatu hari, ia ditugaskan untuk menyusup ke dalam bunker bawah tanah rahasia di bawah DMZ Korea untuk mengambil target mereka, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Sayangnya, ketika Pemimpin Tertinggi tersebut cedera parah, ia tak punya pilihan selain bekerja sama dengan dokter elit Korea Utara (Lee Sun Kyun) untuk tidak hanya menyelamatkan dirinya sendiri tetapi juga targetnya dan keluar dari bunker dalam keadaan selamat.

 ha jung woo take point tayang

Take Point sendiri menandai kolaborasi kedua antara Ha Jung Woo dengan sang sutradara, Kim Byung Woo. Sebelumnya keduanya bekerja sama dalam The Terror Live yang juga merupakan debut dari Kim Byung Woo. Lewat film tersebut, sutradara Kim meraih penghargaan sutradara terbaik dalam berbagai ajang bergengsi mulai dari Golden Film Festival hingga The Blue Dragon Awards.

Berawal dari pertanyaan, “Bagaimana saya bisa membuat penonton lebih menikmati film?”, tercetuslah ide untuk membuat Take Point. Tidak jauh berbeda dengan The Terror Live yang menggambarkan peristiwa menegangkan di bawah tekanan ekstrem di ruang terbatas yaitu ruang siaran, kali ini di proyek keduanya, pendekatannya dilakukan di bunker bawah tanah rahasia. Tentunya, dengan kualitas yang telah terjamin, Take Point juga akan mempertahankan ketegangan dalam waktu yang lama dan menawakan aksi perang yang tak tertandingi.

Penasaran dan sudah tidak sabar menantikan Take Point? Tonton dulu trailernya di bawah ini!

Loading...