Wonder Woman 1984 akhirnya menyelesaikan proses pengambilan gambarnya. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh bintang utamanya, Gal Gadot lewat akun instagramnya. Dalam postingan tersebut, ia membagikan tiga foto dari proses pengambilan gambar. Tak ketinggalan, ia juga membagikan perasaan bahagianya mengenai proses produksi yang berjalan baik.

“Kami menyelesaikannya. Lagi!! Dan sehebat menjalani pengambilan gambar Wonder Woman pertama kalinya, kali ini bahkan lebih unik dan spesial.. Kami melakukan pengambilan gambar di 4 lokasi yang sangat berbeda di 3 negara, dan saya sangaatttt bangga hampir 1000 anggota kru datang setiap harinya, memberikan semuanya yang mereka miliki untuk film kami,” tulis pemeran Diana Prince tersebut pada akun instagramnya.

selesai syuting wonder woman 1984

“Tidak bisa meminta rekan yang lebih baik untuk ini.. Saya sangat beruntung memiliki seseorang dan satu-satunya Patty Jenkins, sebagai sutradara saya. Dia selalu memberi dukungan, memberikan sayap untuk berani, dan setiap hari membantu kami mencari versi paling kreatif dari diri kami.. Saya sangat bersyukur memanggilnya teman saya. Dan kepada talenta kami yang dengan LUAR BIASA membuat setiap hari menjadi menyenangkan dan mengasyikkan, terima kasih!” lanjutnya.

selesai syuting wonder woman 1984

“Sejujurnya.. Kata-kata tak bisa menggambarkan pengalaman ini.. Perjalanan ini begitu menuntut dan menantang tetapi kami semua datang dan melakukan yang terbaik untuk setiap adegan, setiap hari, memberikan segalanya dan saya sangat bangga.. Terima kasih semesta untuk kesempatan ini. Saya mencintai karakter ini. Dan terima kasih untuk kalian semua yang telah menjadi penggemar terbaik di dunia. Kalianlah yang membuat saya mendorong diriku setiap hari. Saya sangat senang dan bersemangat, tidak sabar membagikannya dengan kalian di 2020! ❤️ Gal,” tutupnya.

Wonder Woman 1984 akan mengambil latar waktu pada 1984, beberapa dekade setelah film pertamanya. Selain sang tokoh utama, lawan mainnya Chris Pine juga akan kembali bermain dalam sekuel ini sebagai Steve Trevor. Diduga telah meninggal pada akhir film Wonder Woman, beberapa teori pun bermunculan mengenai bagaimana tokoh tersebut kembali hidup dan hadir dalam sekuelnya.

Dalam sekuel yang masih disutradarai oleh Patty Jenkins ini, musuh utama yang akan dihadapi oleh Wonder Woman adalah Cheetah. Adapun, karakter yang merupakan alter ego dari Barbara Minerva tersebut akan diperankan oleh Kristen Wiig.

Wonder Woman 1984 akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 5 Juni 2020 mendatang.