Trailer Aquaman baru saja mendapat perlakuan khusus dari Joblo Videos. Selang beberapa pekan dari perilisannya di San Diego Comic Con 2018, Joblo Videos merilis versi 8 bit dari trailer film yang disutradarai oleh James Wan tersebut.

Diiringi musik orisinal hingga musik arcade-retro, trailer 8-bit Aquaman ini menjadi ajang nostalgia untuk para pecinta game 80-90an. Tak hanya dari segi musik, narasi karakter pun ditampilkan dengan gelembung dialog. Ditambah lagi dengan adegan pertarungan Aquaman seperti gaya Street Fighter menjadikan trailer ini terasa seperti permainan petualangan Nintendo.

Selain trailer Aquaman, klip ini juga dilengkapi dengan versi 8-bit dari beberapa adegan Aquaman pada Justice League. Seperti yang diketahui, karakter Aquaman pertama kali muncul sesaat di layar lebar lewat aksinya di film yang disutradarai Zack Snyder  tersebut.

Diperankan oleh Jason Momoa, Aquaman akan bercerita tentang asal usul dari Arthur Curry (Aquaman) yang merupakan putra dari ratu Atlantis bernama Atlanna (Nicole Kidman) dan penjaga mercusuar bernama Thomas (Temuera Morrison). Ia pun beranjak dewasa dengan memisahkan diri dari Atlantis. Namun, setelah saudara seibunya, Orm atau yang dikenal sebagai Ocean Master (Patrick Wilson) mendeklarasikan perang, mau tak mau ia harus kembali menerima takdirnya sebagai pewaris takhta serta menjadi pahlawan bagi rakyatnya. Bersama Mera, ia pun mencari trident milik raja Atlan yang dulu digunakan untuk menenggelamkan Atlantis setelah berseteru dengan saudaranya, Orin.

Menjadi satu-satunya film DC Extended Universe yang tayang tahun ini, Aquaman akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember 2018 mendatang.