Loading...

Kabar baik bagi para penggemar Rush Hour. Baru-baru ini, Jackie Chan dan Chris Tucker kembali mengisyaratkan bahwa pembuatan Rush Hour 4 akan segera dilaksanakan.

Isyarat tersebut ditunjukkan oleh Chris Tucker lewat postingan di akun instagramnya. Menyambut ulang tahun Jackie Chan yang ke-65, Tucker membagikan foto dirinya dengan aktor laga tersebut. Pada salah satu foto, keduanya tersenyum dengan pose angka empat di tangan mereka.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ctuckerworld (@christucker) pada

Ketika postingan tersebut muncul, para penggemar pun meluapkan kebahagiaannya, terlebih mengingat duet terakhir keduanya di layar lebar adalah 12 tahun.

“Apakah ini artinya akan benar-benar terjadi? Saya telah menunggu sangat lama untuk ini!!” komentar sebuah akun.

Sebelumnya pada tahun 2017, Jackie Chan sempat mengonfirmasi tentang proyek Rush Hour 4 dalam wawancaranya dengan San Francisco Chronicle saat sedang mempromosikan The Foreigner,

“Berita baik. Tahun depan, Rush Hour 4, dan saya berharap skripnya selesai. Dan lusa saya akan bertemu lagi dengan sutradara dan Chris Tucker untuk memastikan kami berada di arah yang benar.”

Dalam wawancara lainnya, dalam acara Power 106’s The Cruz Show, ia mengungkapkan bahwa alasan begitu lamanya proyek ini berjalan adalah karena skrip yang belum cocok.

“Selama 7 tahun terakhir, kami telah menolak dan menolak skrip. Kemarin, kami baru saja setuju.”

Ia juga menambahkan proyek ini dilakukannya bukan karena uang.

“Itu bukan mengenai uang. Ini memang sudah waktunya untuk dikerjakan. Kalau tidak, Rush Hour 4, kami semua pria tua, saya memberitahu Chris Tucker, ‘Sebelum kita tua, tolong buat Rush Hour 4’.”

Januari lalu, konfirmasi juga dilakukan oleh Chris Tucker ketika sedang wawancara “Winging It” di Podcast.

“Ini bukan dalam tahap pra produksi. Kami sedang mengerjakan beberapa hal untuk naskahnya. Jackie ingin melakukannya. Saya ingin melakukannya. Studio ingin melakukannya,” ungkapnya.

Rush Hour merupakan film aksi yang bercerita tentang polisi Hong Kong dan detektif Amerika Serikat yang bekerja sama untuk menyelesaikan kasus penculikan. Duet Jackie Chan dan Chris Tucker yang sangat menghibur pun menjadikan Rush Hour mendulang kesuksesan baik secara kritik maupun pendapatan dan diikuti sekuelnya pada 2001 dan 2007.

Loading...