Pengabdi Setan kembali menorehkan prestasinya di ajang festival film internasional. Kali ini, film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut memenangkan kategori “Scariest Film Awards” pada ajang Popcorn Frights Film Festival 2018. Kabar gembira tersebut pun langsung disampaikan lewat akun instagramnya:

“Pengabdi Setan menang ‘Scariest Film Award’ di Florida, Amerika Serikat.”

Pengabdi Setan menang ‘Scariest Film Award’ di Florida, Amerika Serikat.

Loading...

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Pengumuman tersebut pun mengundang ucapan selamat dari pengikut instagram Joko Anwar.

“Selamat… salut…. buat saya sih PS itu jadi tonggak kebangkitan film horor indonesia… sesudah PS mulai muncul film horor yg tdk cuma asal hantu tapi memperhatikan sisi ceritanya… thank you om joko anwar”

Tak hanya mengucapkan selamat, ada juga yang merasa bangga dan menunggu karya selanjutnya darinya

“Bangga bang Indonesia punya seorang sutradara seperti bang joko. Kita menunggu karya selanjutnya dari abang yaaa, semoga di karya selanjutnya lebih keren dari ini. 😊😊😊😊😊😊😊”

Bahkan ada yang meminta film terlaris 2017 tersebut dibuatkan sekuel.

“Selamat om @jokoanwar bikin pengabdi setan 2 dong om”

Popcorn Frights Film Festival merupakan acara film genre terbesar di wilayah Tenggara Amerika Serikat. Lebih dari 50 film ditayangkan dan memecahkan rekor untuk penonton yang hadir. Diadakan di bioskop Savor Cinema secara eksklusif, Pengabdi Setan diputar pada tanggal 10 Agustus lalu.

Sebelum Popcorn Frights Film Festival, Pengabdi Setan telah meraih penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Pengabdi Setan sukses memborong masing-masing 7 piala pada ajang Festival Film Indonesia 2017 dan Indonesian Box Office Movie Awards 2018. Selain itu, pada ajang internasional, film yang dibintangi oleh Tara Basro tersebut memenangkan kategori film terbaik dari festival film horor internasional, Overlook Film Festival 2018 yang diadakan di Amerika Serikat.

Loading...