Loading...

Denny Sumargo sukses membawa pulang piala untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2019. Adapun, kemenangan tersebut diraihnya berkat memerankan Tjung Kim Nam muda, ayah Ahok dalam film A Man Called Ahok.

Dalam ajang ini, Denny Sumargo berhasil mengalahkan enam nominee lainnya yaitu Abdurrahman Arif (Keluarga Cemara), Donny Alamsyah (Insya Allah Sah 2), Mathino Lio (Sultan Agung: Tahta Perjuangan Dan Cinta), Morgan Oey (Koki Koki Cilik), Nicholas Saputra (Aruna & Lidahnya), dan Teuku Rifnu Wikana (Suzzanna: Bernafas Dalam Kubur).

Merupakan penghargaan pertamanya selama enam tahun terjun ke dunia akting, Denny pun mengaku gugup ketika mengetahui dirinya memenangkan penghargaan tersebut.

“Pertama, saya nervous. Kedua, kaki saya gemetar. Ketiga, saya minta maaf buat yang lain. Keempat, saya diteriakin suruh maju. Kelima, saya bersyukur,” ucapnya di atas panggung IMAA 2019.

Rasa bahagia tidak hanya dirasakan oleh aktor berusia 37 tahun tersebut, namun juga Daniel Mananta, pemeran Ahok dalam film yang disutradarai Putrama Tuta tersebut. Membawakan acara IMAA 2019, ia juga turut loncat dan memeluk Denny Sumargo. Tak ketinggalan, ucapan selamat tersebut juga ia sampaikan lewat akun instagram pribadinya.

Sebelum berkecimpung di dunia akting, Denny Sumargo merupakan pemain basket untuk tim Garuda Flexi Bandung. Ia pertama kali terjun ke layar lewat film Hattrick dan 5 cm pada tahun 2012 silam. Sejak itu, ia pun rajin muncul di berbagai film bioskop Indonesia mulai dari horor hingga drama.

Loading...