Setelah sebelumnya merilis beberapa foto, kali ini 20th Century Fox pun membagikan teaser trailer pertama dari Bohemian Rhapsody. Tentunya, yang paling ditunggu-tunggu dari trailer ini adalah bagaimana penampilan Rami Malek sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury.

Diiringi lagu-lagu hits Queen termasuk “We Will Rock You,”Killer Queen”, “Bohemian Rhapsody.”, teaser trailer tersebut menampilkan Rami Malek dalam berbagai balutan gaya dan kostum ikonik dari figur terkemuka tersebut. Tak hanya kostum, gaya bicara serta pentasnya di panggung musik menunjukkan kesuksesan bintang Mr. Robot tersebut dalam menghidupkan kembali Freddie Mercury.

Tentunya, tak hanya menyorot aksi panggung serta proses kreatif Queen dalam menghasilkan lagu-lagu terkenalnya, teaser trailer tersebut juga menampilkan bagaimana band rock tersebut berusaha untuk tetap bertahan ketika kehidupan vokalisnya mulai tidak terkendali dan bermasalah.

Diangkat dari kisah nyata band legendaris Queen, Bohemian Rhapsody merupakan film untuk merayakan musik serta vokalis mereka yang luar biasa, Freddie Mercury. Dikenal sebagai figur yang menentang tradisi dan stereotip, Mercury sukses menjadi penghibur paling dicintai di planet ini.

Selain menelusuri kisah kemunculan band yang meroket lewat lagu ikonik yang dilengkapi dengan suara revolusioner, film ini juga akan menyorot perpecahan internal band karena gaya hidup Freddie yang makin tidak terkontrol serta reuni kemenangan mereka pada malam Live Aid, di mana Freddie, meski sedang menghadapi penyakit serius, memimpin band di salah satu pertunjukan terbesar dalam sejarah musik Rock.

Bersama dengan Malek, film yang disutradarai oleh Dexter Fletcher ini juga akan dibintangi Gwilym Lee as Brian May, Ben Hardy sebagai drummer, Roger Taylor and Joseph Mazzello as mantan pemain bas, John Deacon.

Bohemian Rhapsody akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 November 2018 mendatang.