Keanu Reeves kembali beraksi dalam John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Menjadi film ketiga John Wick, tentunya film ini menjadi sangat dinantikan oleh penggemarnya. Terlebih lagi mengingat dua film pertamanya yang sukses memperoleh respon positif dengan raihan Rotten Tomatoes masing-masing 87% dan 89% dan CinemaScore masing-masing B dan A-.

reaksi kritikus john wick 3

Kini, reaksi pertama dari para kritikus yang telah menyaksikan film tersebut telah beredar di media sosial. Film yang disutradarai oleh Chad Stahelski ini disambut sangat positif, beberapa di antaranya menyebut bahwa Parabellum ini adalah yang terbaik dari trilogi.

Loading...

Hoai-Tran Bui, SlashFilm:

“Setelah ekspansi dunia yang dramatis dari Chapter 2, Chapter 3 kembali ke sebuah film yang kembali dengan kisah yang tipis dan menggembirakan penuh dengan aksi yang membuat napas terengah dan tulang berderak dan bahkan beberapa tawa.”

Brent Goldman, Film Inquiry:

“#JohnWick 3 adalah aksi pada saat terbaiknya. Ini menaikkan standar untuk waralaba dan menambah kedalaman pada semesta #JohnWick. , dan semua adalah tambahan yang baik. Itu juga menghadirkan apa yang mungkin menjadi pembunuhan terbaik dari ketiga film.”

Josh Tapia, Screen Junkies:

“Saya cukup beruntung untuk meyaksikan lebih awal pemutaran #JohnWick3 dan saya dana mengonfirmasikan bahwa semua kehebatan yang kamu harapkan. Dari segi aksi, ini adalah yang terbaik dan waralaba dengan campuran yang pas antara pistol dan pertarungan tangan. Dan tentu adegan Halle Berry/adegan anjing 👌🏻”

 Mike Rougeau, IGN Movies:

“#JohnWick3 berlanjut untuk membangun mitologi dari seri dan memiliki adegan aksi terkeren dan karakter sampingan paling berkesan dari semua serinya.”

Tak hanya itu, John Wick 3 ini pun dianggap akan memuaskan para penggemar berkat adegan aksi yang semakin banyak. Terutama jika penonton menyukai anjing.

Terri Schwartz, IGN Movies:

“Jika kamu mau lebih banyak John Wick, #JohnWick3 tentunya berhasil. Lebih banyak adegan pertarungan yang gila (sekuen Casablanca, OMG), lebih banyak mitologi, lebih banyak anjing (nilai tambah besar!).”

Steve Weintraub, Collider:

“#JohnWick3 adalah LUAR BIASA. Beberapa dari potongan adegan aksi luar biasa gila, kamu akan berandai-andar bagaimana sutradara Chad Stahelski dan timnya melakukan pengambilan gambar. Tentang itu, potongan /

Jim Vejvoda, IGN Movies:

“Penuh dengan potongan-set yang inventif dan pembunuhan yang brutal, sementara juga memberikan aspek baru kepada penggemar mitologi dunia bawah tanah yang dicintainya, #JohnWick3 akan menyenangkan para penggemar dari waralaba ini.”

Ethan Alter, Yahoo!:

“Ada sedikit di #JohnWick3 di mana Keanu dan sekelompol orang kahat hanya mengarahkan pisau ke satu sama lain selama lima menit panjangnya dan itu sepertinya adalah bagian terbaik yang pernah ada.”

Walaupun penambahan karakter dan aksinya disukai, namun John Wick 3 pun tak luput dari kekurangan.

Terri Schwartz, IGN Movies:

“Beberapa jalan cerita dan keputusan karakter meninggalka saya menggaruk-garuk kepala dan mempertanyakan motivasi ketika saya meninggalkan teater, tetapi hal itu tidak akan menghentikan saya dari kembali untuk John Wick: Chapter 4 yang tak dapat dihindari.”

Mike Rougeau, IGN Movies:

“Saya tidak yakin tentang semuanya yang ditambahkan [ke dalam waralaba], dan hal tertentu akan menjadi kontroversial.”

Nah, bagaimana nih menurutmu, apakah reaksi mereka membuatmu semakin mantap untuk menyaksikan John Wick: Chapter 3 – Parabellum? John Wick 3 direncanakan tayang di bioskop pada 17 Mei 2019 mendatang.

Loading...