Kisah teror buaya ganas, Crawl siap meramaikan persaingan film di bioskop Indonesia pekan ini. Disutradarai oleh Alexandre Aja, Crawl mengikut kisah seorang ayah (Barry Pepper) dan putrinya (Kaya Scodelario) yang terjebak setelah rumah mereka banjir akibat badai menyerang Florida. Keadaan menjadi buruk ketika sekeluarga buaya yang ada di area tersebut siap memburu mereka.

Menjadi salah satu film horor yang diantisipasi tahun ini, reaksi pertama kritikus usai menonton Crawl akhirnya dirilis! Mau tahu seperti apa? Simak di bawah ini!

Para kritikus menyebut bahwa Crawl merupakan film musim panas yang menegangkan dan seru untuk ditonton.

Loading...

Michael Reyes – CinemaBlend:

“#CrawlMovie adalah sebuah perjalanan menegangkan yang cepat, kejam, dan menjijikkan. Film ini bermain dengan permainan yang ketat, efektif; dan film ini sepeti sejenis film yang dulu hadir di bulan yang hangat di tengah blockbuster. Film ini luar biasa menyenangkan, dan saya siap untuk menyaksikannya lagi. Oh, dan tontonloah dengan penonton. Sangat pantas.”

Drew Taylor – Moviefone:

“Rahasia terungkap: #CrawlMovie adalah film horor musim panas, seekor mahluk yang cerdas lengkap dengan kombinasi paten dari set yang menegnagkan dan menyeramkan khas @AlexandreAja. Hasil akhir yang maksimal. 🐊

Haleigh Foutch – Collider:

 

memiliki satu dari momen paling intens dari pengalaman menonton bioskop yang pernah saya miliki – saya berteriak, saya mengumpat, saya mencoba untuk menggigit kuku akrilik saya. Sebuah pembuktian kembali dari Alexandre Aja; tanpa henti dan sulit seperti kelebihannya. Tidak sabar untuk menyaksikannya lagi.”

Tampil sebagai bintang utama, Kaya Scodelario turut menuai pujian.

Erik Davis – Fandango:

“#Crawl menambah ke sebuah musim panas yang suda solid dengan horror yang memberikan semua yang kamu inginkan dari sebuah film terjebak-di-basement-bersama-alligator. Menyeramkan dan menegangkan, pembunuhannya sulit, kecepatan kisahnya luar basa & Kaya Scodelario menjual semuanya dengan sangat baik. Funky, aneh & dan benar-benar pantas.”

Jana – LA Film Critics Society:

“@TheCrawlMovie adala film musim panas yang membuat stres! Saya benar-benar terhibur dan berada di ujung kursi di sepanjang film! @kScodders luar biasa! #CrawlMovie.”

Crawl disebut-sebut sebagai film yang cocok untuk ditonton beramai-ramai.

reaksi pertama kritikus crawl

William Bibbiani – The Wrap:

adalah jenis film yang saya sukai. Efisien, seram, lucu, (oke, oke, sedikit bodoh), dan dengan sebuah perasaan putus asa yang menggembirakan, di mana semua mungkin berakhir buruk, yang mana di buat untuk sebuah momen menyenangkan di bioskop. Tentunya sebuah film yang harus ditonton beramai-ramai.”

Perri Nemiroff – Collider:

adalah sebuah sensasi musim panas yang liar! Saya adalah seorang penonton film yang cukup pendiam tetapi hal tersebut hilang begitu saja di sini. Lupakan “ujung kursimu” – harus menghentikan diri saya dari melompat darinya beberapa kali. Saksikan film ini di layar lebar dengan penonton yang penuh.”

Nah, gimana? Apakah kamu jadi semakin tertarik untuk menyaksikan Crawl di bioskop? Film ini sudah tayang di bioskop tanah air sejak Rabu (10/7) kemarin.

Loading...