Romansa panas antara Christian Grey dan Anastasia Steele telah memasuki chapter terakhir. Setelah dilamar dalam akhir film Fifty Shades Darker, para penggemar akhirnya dapat melihat keduanya mengikat janji suci dalam teaser Fifty Shades Freed.

Teaser tersebut dibuka dengan suara Christian Grey (Jamie Dornan) menyampaikan janji pernikahannya (“Semua yang saya miliki adalah milikmu sekarang”) yang diikuti dengan adegan dimana Anastasia (Dakota Johnson) memakai baju pengantin di hari spesial mereka. Yang dilanjutkan dengan hidup mewah yang dirasakan Anastasia setelah menikah.

Tak ketinggalan, teaser ini juga memberikan sedikit gambaran ‘permainan panas’ yang memang paling ditunggu dalam franchise yang diadaptasi dari novel erotis E.L. James tersebut. Tetapi bukan hanya romansa panas yang akan mewarnai penutup trilogi Fifty Shades, namun juga teror yang terlihat dari pisau yang ditempelkan di leher Anastasia oleh mantan bosnya, Jack Hyde (Eric Johnson) .

Selain merilis teaser, Universal juga merilis poster baru Fifty Shades Freed yang menampilkan Anastasia dalam balutan gaun pengantin yang dilengkapi dengan tulisan “Mrs. Grey will see you now”. Dilengkapi dengan caption #HappyBirthdayAnastasia, poster tersebut memang dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun karakter Anastasia Steele pada 10 September lalu.

Sejak perilisannya, franchise ini memang selalu mendapat kritikan pedas hingga meraih piala Razzie Awards terbanyak untuk film pertamanya. Walaupun demikian, dua film pertamanya, Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker sukses mengumpulkan total pundi-pundi $949,8 juta dari peredarannya di seluruh dunia. Dengan perilisan Fifty Shades Freed di bioskop nantinya, seri adaptasi ini akan menjadi franchise dengan pendapatan satu milyar dolar.

Disutradarai oleh James Freed dari naskah yang ditulis oleh suami E.L. James, Niall Leonard, trailer lengkap dari Fifty Shades Freed akan dirilis pada November 2017. Selain Jamie Dornan dan Dakota Johnson, Fifty Shades Freed juga dibintangi oleh Eric Johnson, Luke Grimes dan Rita Ora. Dan tentunya, seperti biasa film ini akan dirilis pada perayaan Valentine, Februari 2018 mendatang.