Penantian panjang telah berakhir! Akhirnya, Lifelike Pictures resmi merilis trailer pertama film Indonesia paling diantisipasi tahun ini, Wiro Sableng. 

Berdurasi selama 2 menit 7 detik, trailer Wiro Sableng dibuka dengan adegan kerajaan yang sedang diserang oleh Pendekar Golongan Hitam yang dipimpin oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Berbahaya dan membuat rakyat menderita, Wiro Sableng (Vino G.Bastian) menjadi sosok yang tak terduga untuk menghentikan kejahatannya.

Tak ketinggalan, beberapa adegan di antaranya pun dilengkapi dengan sekuen aksi dari berbagai karakter yang merupakan hasil koreografi dari Yayan Ruhian. Selain adegan aksi, fantasi Nusantara yang menjadi latar film pun membuat film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini semakin patut dinantikan.

Adapun demikian, perilisan trailer pertama ini diharapkan dapat menjawab animo dan antusiasme penonton.

“Kami melakukan riset tentang topik-topik yang menjadi pembicaraan para penonton sejak Pre-Teaser dan Official Teaser Trailer, dan Official Trailer ini diharapkan menjadi jawaban yang memuaskan bagi mereka,” tutur Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng.

Ia pun menambahkan bahwa peningkatan kualitas yang cukup signifikan termasuk dalam penggunaan teknologi Computer Generated Imagery (CGI) terlihat dalam trailer pertama Wiro Sableng.

“Kami terus melakukan perbaikan seiring berjalannya waktu untuk meningkatkan kualitas film ini, yang sebagian cuplikannya dapat disaksikan dalam Official Trailer,” lanjutnya.

Vino G. Bastian selaku pemeran Wiro Sableng sekaligus putra dari Alm. Bastian Tito, penulis novel Wiro Sableng, berharap bahwa trailer resmi ini akan menjadi pengantar menuju selebrasi film Wiro Sableng.

“Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran Official Trailer ini,” ujar Vino.

Selain trailer, Lifelike Pictures pun nantinya akan merilis poster karakter dari keluarga Kerajaan serta villain yang masih tersimpan, diantaranya Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Werku Alit (Lukman Sardi), Panglima Kalasrenggi (Teuku Rifnu Wikana), dan masih banyak lagi.

Diproduksi Lifelike Pictures bersama 20th Century FoxWIRO SABLENG: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang di bioskop tanah air pada 30 Agustus 2018.