Loading...

Film pahlawan super pertama dari Satria Dewa Studio, Satria Dewa Gatotkaca merilis teaser keduanya. Selain memperlihatkan adegan berlatih silat di rumah dengan jaket dan topeng khasnya, kali ini teaser kedua ini menampilkan pertarungan langsung antara Gatotkaca dengan musuh-musuhnya.

Teaser ini diawali dengan adegan di mana seorang anak laki-laki menggambar logo dari Gatotkaca di secarik kertas. Adegan tersebut pun berganti ke adegan latihan silat sang protagonis diselingi dengan pertarungannya dengan musuh. Gatotkaca terlihat tidak kesulitan menghadapi para musuhnya dengan gerakan silat yang luwes.

Selain menunjukkan kemampuan bertarungnya, teaser ini juga menunjukkan ketahanan fisik yang dimiliki Gatotkaca ketika menyelamatkan anak kecil yang hampir tertabrak mobil. Sesuai dengan julukannya otot kawat tulang besi, Gatotkaca tidak bergeming ketika mobil tersebut menabraknya. Sebaliknya, mobil tersebut malah terpental.

Disutradarai oleh Charles Gozali, Satria Dewa Gatotkaca merupakan film pertama dari Jagad Satria Dewa. Tokoh ini sendiri diadaptasi dari karakter pewayangan bernama sama yang dikenal dengan kekuatan fisiknya yang besar dan diberi julukan otot kawan tulang besi.

“SATRIA DEWA: GATOTKACA menjadi film yang pertama kami luncurkan dari rangkaian 8 film karena tokoh ini sangat populer dan relevan dengan kondisi sekarang. Tokoh yang kami buat adalah tokoh masa kini yang hadir di masa sekarang ini (bukan film periodik), yang merupakan titisan sehingga anak muda akan mudah untuk relate dengannya,” ungkap sang produser, Rene Ishak pada saat konferensi pers Jagad Satria Dewa.

Direncanakan rilis setiap tahun usai Satria Dewa Gatotkaca, kisah Jagad Satria Dewa dilanjutkan dengan Arjuna, Yudhistira, kemudian sebuah event movie berjudul Bharatayuda, disambung lagi dengan film dari tokoh Bima, Nakula Sadewa, dan Srikandi. Puncak dari Jagad Satria Dewa adalah Battle of Kurukshetra. Dalam dunia pewayangan, Kurukshetra adalah tempat berlangsungnya kisah sentral dalam Mahabrata yaitu perang besar antara Kurawa dan Pandawa.

Hingga saat ini,  sosok aktor yang memerankan Gatotkaca belum diumumkan secara resmi. Belum memiliki tanggal rilis, Satria Dewa Gatotkaca direncanakan siap mengangkasa di bioskop tanah air 2020 mendatang.

Loading...