Loading...

Setelah sebelumnya mengumumkan terlibat dalam proyek remake film Korea Selatan ‘Sunny’, kini Miles Films membagikan teaser resmi dari filmnya. Berjudul Bebas, nama tersebut diambil dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan oleh Iwa K.

Dalam teaser film yang disutradarai oleh Riri Riza tersebut, terlihat potongan wajah dan tubuh dari para pemain yang terlibat dan menyanyikan lagu Bebas.

Teaser tersebut turut dibagikan oleh Mira Lesmana selaku produser film Bebas. Selain membagikan proyek terbarunya, ia juga mengajak orang-orang untuk menebak siapa saja bintang yang terlibat dalam film ini. Beberapa diantaranya yang terlihat adalah Baim Wong, Marsha Timothy, Giorgino Abraham, Amanda Rawles hingga Sheryl Sheinafia.

Walaupun baru akan mengumumkan para pemain resminya pekan depan, namun beberapa saat lalu, Mira Lesmana sempat membagikan fotonya dengan sekumpulan aktor dan aktris muda. Dalam foto tersebut, terlihat para pemain yang juga muncul dalam teaser Bebas yang telah dibagikan.

“Berkumpul dengan muda mudi supaya tetap muda 🤪 Proyek terbaru kami! Siapa yang kalian kenal di dalam foto ini…? 😃 #ComingSoon #NewFilmProject.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Hanging out with the youngs to stay young 🤪 Our latest project! Who do you recognize in this picture…? 😃 #ComingSoon #NewFilmProject

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mira Lesmana (@mirles) pada

Sunny merupakan film asal Korea Selatan yang sukses mencetak box office dengan mengumpulkan total 7,3 juta penonton. Adapun, film ini berkisah tentang persahabatan tujuh orang remaja perempuan dalam satu geng yang diberi nama “Sunny”. Karena suatu peristiwa, persahabatan mereka pun menjadi renggang. 25 tahun kemudian, ketika satu di antara mereka menderita penyakit mematikan, personil Sunny pun bereuni dalam formasi lengkap untuk terakhir kalinya.

Sama seperti film aslinya, Bebas akan mengambil dua latar dalam penceritaannya yaitu masa lalu dan masa kini. Proyek ini sendiri dikabarkan akan memulai proses pengambilan gambar pada Maret atau April mendatang.

Bebas sendiri bukanlah film Indonesia pertama yang mengadaptasi film asal Korea Selatan. Tahun 2017 lalu, CJ Entertainment selaku distributor memberikan ijin untuk mendaur ulang kisah Miss Granny lewat Sweet 20. Film yang dibintangi Tatjana Saphira tersebut pun sukses meraih satu juta penonton dan menerima nominasi di berbagai ajang penghargaan termasuk Festival Film Indonesia 2017.

Belum memiliki tanggal resmi, Bebas direncanakan akan dirilis di bioskop tanah air pada tahun ini.

Loading...