Film terbaru dari Falcon Pictures, Teman Tapi Menikah telah tayang. Menyambut penayangannya, Iqbaal Ramadhan pun menunjukkan dukungan kepada lawan mainnya Vanesha Prescilla dalam Dilan 1990.

Walaupun ia tidak bisa menyaksikan film tersebut lantaran sedang melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat, Iqbaal pun menggunakan media sosialnya. Lewat akun instagramnya, pemeran Dilan tersebut mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan film Teman Tapi Menikah di bioskop.

Tak hanya mempromosikan film tersebut, Iqbaal juga mengajak mereka untuk mendengarkan soundtrack Teman Tapi Menikah. Adapun, salah satunya yang berjudul Hello You dibawakan oleh mantan personil CJR ini. Tak hanya menyanyikan soundtrack, Iqbaal juga tampil dalam film tersebut sebagai penyanyi.

Adipati Vs Iqbaal

vanesha-prescilla-iqbal adipati vanesha-1

Teman Tapi Menikah merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama yang mengangkat kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Dalam film ini Vanesha Prescilla akan beradu peran dengan Adipati Dolken.

Walaupun demikian, pemasangan Vanesha dengan Adipati memicu kontroversi karena lekatnya sosok Milea dengan adik Sissy Priscillia tersebut. Terlebih lagi, chemistry dan kedekatan yang ditunjukkan Vanesha dan Iqbaal di dunia nyata yang membuat para penggemar terbawa perasaan (baper) dan berharap keduanya menjalin kasih..

Hal tersebut terlihat dari komentar-komentar negatif yang ditinggalkan pada akun Falcon Pictures sewaktu melakukan promo Teman Tapi Menikah.

“Kasian ya Dilan jurus rayuan maut “RINDU” nya ga mampu untuk gombalin milea, dan akhirnya milea malah selingkuh ke Ditto 😟😟”

“Gak mau nonton…”

“Aku sudah tidak sabar nunggu Dilan 1991 min, bukan nunggu iniii nunggu di tivi ajaa ntar yaaaw!! “

Hal tersebut semakin memanas di kalangan warganet ketika beredar rumor bahwa Vanesha dan Adipati menjalin asmara. Selain berlibur bersama di Jepang, foto mesra mereka pun beredar.

adipati vanesha

Menanggapi hal tersebut, dilansir dari Tribunnews, perempuan yang akrab dipanggil Sasha tersebut mengungkapkan bahwa sosok Adipati telah dekat dengan keluarganya.

“Adipati sudah dekat banget sama keluargaku. Mereka sudah percaya sama dia. Jadi keluargaku nggak pernah lagi khawatir kalau aku lagi pergi berduaan sama Dodot,” ungkapnya.

Keduanya pun tidak mau ambil pusing dengan hal tersebut dan meminta masyarakat untuk menilai sendiri.

Respon Positif

IMG_20180329_202539 IMG_20180329_202541

Terlepas dari berbagai masalah dan kontroversi terkait film yang diarahkan Rako Prijanto tersebut meraih respon positif dari penonton. Salah satunya dari kakak kandung Iqbaal Ramadhan, Fidza Haznamudia.

“Jujur meweq HAHA (clue: pas lg scene yg soundtrack nya Hello You bheebb keren ancyur @iqbaale). Soalnya mgkn krn tau ini kisah nyata jd kayak gemes ajaa!!haha. Lucu dan kebayang bgt ka Ayu & ka Ditto haha gemaz aku shuka. Semoga aku juga bisa segera naik bis ya kak huahauhauhauhaa. PS. Scena terakhis favbgtsiieeee!! Sekali lagi selamat kak Ayuuu & Sashaaa,” ungkapnya di akun instagramnya.

Selain Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken, Teman Tapi Menikah juga dibintangi oleh Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady, dan Sarah Sechan.