Michael Myers siap meneror kembali Halloween tahun ini! Trailer terbaru dari film teranyarnya, Halloween (2018) menampilkan dirinya melarikan diri dari rumah sakit jiwa dan mulai menjalankan aksi membunuhnya.

Tak hanya menampilkan Michael Myers yang kembali diperankan oleh Nick Castle, trailer pertama ini juga memperlihatkan karakter Laurie Strode (Jamie Lee Curtis). Seperti yang diketahui, Laurie Strode merupakan perempuan yang berhasil lolos dari teror Myers pada film pertamanya yang dirilis pada tahun 1978.

Mengambil latar waktu 40 tahun setelah film pertamanya, Strode hidup dengan waspada demi membalas dendam kepada Michael Myers. Ia memiliki berbagai jenis perangkap dan perlengkapan untuk menghadapinya. Siap untuk melawan, dalam trailer Strode pun mengungkapkan harapannya agar Myers kabur.

“Aku berdoa setiap malam agar dia kabur,” ucap Strode dalam trailer.

“Buat apa kamu melakukannya,” tanya sheriff (Will Patton)

“Jadi aku dapat membunuhnya,” jawabnya.

Merupakan salah satu franchise paling terkenal, Halloween telah memiliki 11 film termasuk yang nanti akan tayang. Walaupun demikian, semakin tahun film-film tersebut tidak memiliki kualitas yang sama dengan film pertamanya. John Carpenter sendiri selaku sutradara film pertamanya sudah tidak lagi terlibat dalam franchise Halloween setelah Halloween III: Season of the Witch.

Kali ini, dalam reboot Halloween, John Carpenter kembali sebagai produser dan menggubah score untuk membawa franchise Halloween kembali ke akarnya. Dengan demikian, tidak mengejutkan jika semua sekuel setelah film pertamanya akan diabaikan.

Disutradarai oleh David Gordon Green, Halloween akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 19 Oktober 2018 mendatang.