Apa jadinya jika wabah Zombie berhasil menemukan obat penawarnya dan membawa mereka yang terjangkit bisa menjadi manusia kembali? Itulah premis dari film terbaru yang dibawa oleh CBI Picture ke Indonesia, The Cured.

Untuk menyambut perilisannya, CBI Pictures pun merilis trailer resmi Indonesia dari film yang dibintangi Ellen Page, Sam Keeley, dan Tom Vaughan-Lawlor. Merupakan film panjang pertama yang disutradarai oleh David Freyne, The Cured mengikuti kisah para zombie yang berhasil disembuhkan dan kembali menjadi manusia pulang ke rumahnya. Salah satunya adalah Senan (Keeley) yang pulang ke rumah kakak iparnya, Abbie (Page).

Sayangnya, baik Senan maupun yang sukses sembuh lainnya mendapatkan diskriminasi dari lingkungan dan keluarga mereka, serta menimbulkan masalah sosial baru. Terlebih tidak semua yang terjangkit menjadi zombie dapat disembuhkan. Para Resistan pun dianggap menjadi sebuah ancaman untuk kota. Mau tak mau hal ini pun memicu intervensi militer dari pemerintah.

Sebelum tayang di Indonesia, The Cured telah diputar terlebih dahulu pada berbagai film festival seperti Toronto International Film Festival 2017, Fantastic Fest, dan London Film Festival.

The Cured akan tayang di bioskop tanah air pekan depan, 8 Agustus 2018.