Bad Times at the El Royale kembali merilis trailer terbarunya. Kali ini, trailer yang dirilis lewat akun Youtube 20th Century Fox Indonesia ini menampilkan pertemuan tujuh orang asing yang kebetulan menginap di El Royale, hotel yang berada di perbatasan Nevada dan California pada malam yang sama.

Diawali dengan adegan di mana satu per satu karakter datang dan check-in, trailer tersebut pun berlanjut dengan ketujuhnya yang masing-masing memiliki rahasia terselubung dan berkumpul di satu tempat.

“Boleh mengakui sesuatu? Aku bukan pendeta,” ungkap karakter yang diperankan oleh Jeff Bridges.

Tanpa mereka ketahui, kehadiran dan gerak-gerik mereka semua dipantau oleh “manajemen”. Di malam penebusan, sambil berusaha menyelamatkan diri masing-masing, semua karakter pun dihadapkan dengan pilihannya.

Ditulis dan disutradarai oleh Drew Goddard (Cabin in the Woods), Bad Times at the El Royale mengikuti kisah tujuh orang asing, dengan rahasia yang ingin dikubur, bertemu di El Royale, hotel yang memiliki sejarah kelam. Pada satu malam penentuan, semuanya memiliki satu kesempatan untuk bertobat… sebelum semuanya menjadi kacau.

Mengambil latar waktu tahun 1960-an, tujuh tokoh utama dalam film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, Jon hamm. Jeff Bridges, Dakota Johnson, Cailee Spaeny, Cynthia Erivo dan Lewis Pullman. Adapun, menambah jajaran pemain Nick Offerman dan Russell Crowe turut membintangi film ini dengan peran yang belum diketahui.

Merupakan salah satu rilisan dari 20th Century Fox yang patut disaksikan tahun ini, Bad Times at the El Royale akan tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2018 mendatang.