Menjelang penayangannya yang kurang dari sepekan lagi di Indonesia, Deadpool 2 semakin gencar melakukan promosi. Usai merilis lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Celine Dion, kali ini video promo film yang dibintangi Ryan Reynolds ini menampilkan karakter Wiro Sableng. Seperti yang telah ditampilkan dalam trailer terbaru Deadpool 2, alter ego dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) tersebut sedang merekrut anggota X-Force guna menghadapi Cable (Josh Brolin). Dalam video yang diunggah lewat akun Twitter 20th Century Fox Indonesia tersebut, ternyata Wiro Sableng (Vino G. Bastian) juga mengikuti audisi untuk bergabung dengan X-Force. Menampilkan potongan dari trailer sebelumnya, di pertengahan video muncul karakter Anggini  (Sherina Munaf) yang sedang mencari Wiro Sableng.

“Apakah ada Wiro di sini?” kata Anggini kepada Deadpool dan Weasel (T.J Miller) yang tengah mengaudisi.

Menjelang akhir video, Wiro Sableng pun menjadi peserta terakhir yang melamar menjadi anggota X-Force. Sambil memanggul senjata andalannya, Kapak Maut Naga Geni 212 ia pun memperkenalkan dirinya.

“Apa kekuatanmu?” tanya Deadpool.

“Aku hidup selama 17 tahun di gunung…….tanpa handphone,” jawab Wiro.

Terpukau mendengar jawaban tersebut, Wiro pun langsung diterima sebagai anggota X-Force oleh Deadpool. Video audisi tersebut pun ditutup dengan aksi Wiro terjun payung tanpa menggunakan parasut bersama dengan X-Force lainnya. Sayangnya, penampilan Anggini dan Wiro Sableng tidak akan ada di dalam film. Hal ini dikarenakan video tersebut hanyalah promosi untuk film Deadpool 2. Seperti yang diketahui, Wiro Sableng dan Deadpool 2 sama-sama didistribusikan oleh 20th Century Fox. Wiro Sableng sendiri direncanakan akan tayang di bioskop tanah air pada September 2018 mendatang. Penasaran seperti apa jika Wiro Sableng audisi X-Force di Deadpool 2, tonton klipnya di bawah ini!