1. The Darkest Minds (15 Agustus 2018)

Ketika para remaja secara misterius mendapatkan kekuatan super layaknya mutan dalam film X-Men, mereka dilabeli berbahaya oleh pemerintah sehingga mereka dimasukan kedalam kamp konsentrasi. Ruby yang berusia 16 tahun merupakan salah satu remaja terkuat berhasil melarikan diri dan dia bergabung dengan remaja super lainnya yang telah mendirikan organisasi pemberontak. Dimulailah babak baru para remaja untuk melawan para pemerintah dan para orang dewasa.

The Darkest Minds memiliki premis yang menarik dan bernuansa apocalypse. Terdapat kekuatan super yang berbeda-beda antar remaja, tentu akan membuat film ini makin menarik saja. Penonton dapat melihat perjuangan tokoh utamanya bernama Ruby (Amandla Stenberg) bersama teman-teman seperjuangannya dan dibantu dengan Cate (Mandy Moore) seorang dokter yang bersimpati dengan perjuangan para remaja.

2. The Predator (September 2018)

Dari planet luar angkasa menuju kota kecil, perburuan dari Predator kembali, ketika seorang anak muda secara tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke Bumi. Sekarang Predatornya lebih kuat, pintar dan mematikan daripada sebelumnya!

Predator pertama kali tayang pada tahun 1987 dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. Sejak itu telah tayang beberapa filmnya Predator 2 (1990), Predators (2010) dan crossover dengan Alien dalam Alien vs. Predator (2004) dan Aliens vs. Predator: Requiem (2007). Dari sekian banyak itu, tidak ada yang mampu menyaingi kualitas film pertamanya. Semoga saja The Predator kali ini yang dari cuplikannya ini cukup seru karena tidak hanya satu predator, tapi 2 predator yang ditampilkan!

3. Bad Times at the El Royale (Oktober 2018)

7 orang berbeda dengan setiap orang memiliki rahasia yang disembunyikan, bertemu di Danau Tahoe di El Royale. Dalam satu malam yang menentukan, semua orang hanya diberikan satu kesempatan terakhir untuk penebusan.

Bisa jadi film paling misterius tahun ini, cuplikan-cuplikannya sangat mind-blowing dan pastinya akan membuat para penonton penasaran apa maksud dari film ini. Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Jon Hamm, Dakota Johnson dan Cynthia Erivo menjadi para bintang utama dari film yang digawangi oleh sutradara The Cabin in the Woods, Drew Goddard.

4. Bohemian Rhapsody (November 2018)

Bohemian Rhapsody disebut-sebut adalah lagu terbaik dari Queen. Film ini menceritakan musik mereka dan kisah luar biasa dari Freddie Mercury. Freddie Mercury telah menghancurkan segala streteotif bahwa vokalis harus rupawan dan membuktikan dia adalah salah satu penghibur paling dicintai di Bumi.

Dalam cuplikan-cuplikannya, diperlihatkan vokalis Queen yang berhenti dan akhirnya Freddie Mercury yang mengetahui hal itu langsung mengikuti audisi dadakan. Kemudian ada momen menyentuh hati antara Freddie dengan kekasihnya yang diungkapkan dengan lagu “Love of My Life” dan puncaknya adalah momen yang menhancurkan hati saat Freddie memberitahukan kepada rekan satu bandnya kalau dia mengidap AIDS. Melalui film Bohemian Rhapsody ini, Queen dan khususnya Freddie Mercury seperti lahir kembali!

5. Widows (December 2018)

Dari sutradara pemenang Oscar, Steve McQueen (12 Years a Slave) lahirlah sebuah thriller yang memadukan kejahatan, passion dan korupsi. Widows adalah cerita tentang empat orang yang sebenarnya tidak saling mengenal, disatukan oleh hutang yang diwariskan oleh para suami mereka yang telah tiada.

Jika para bapak-bapak di film The Expendables tidak cukup untuk memberikan sebuah hiburan aksi, maka saksikanlah para emak-emak yang terdiri dari Viola Davis, Elizabeth Debicki, Michelle Rodriguez dan Cynthia Erivo beraksi dalam menghadapi para musuh dari mendiang suami mereka.

6. Alita: Battle Angel (December 2018)

Dari 2 filmmaker yang visioner James Cameron (Avatar) dan Robert Rodriguez (Sin City) datanglah Alita: Battle Angel, sebuah film petualangan yang epik mengenai harapan dan pemberdayaan. Ketika cyborg Alita (Rosa Salazar) terbangun dengan tidak ada ingatan sama sekali, dia diselamatkan oleh Ido (Christoph Waltz) seorang dokter yang penuh kasih sayang yang membantu Alita untuk kembali menemukan masa lalunya.

Cuplikan-cuplikannya akan mengingatkan penonton akan kualitas teknologi Avatar yang mengguncang dunia saat itu. Gambar-gambar yang ditampilkan sungguh halus dan futuristik, seperti nyata. Apalagi dengan ditambah format IMAX 3D tentu akan memanjakan mata penonton dan tentunya akan dipenuhi dengan berbagai adegan aksi yang seru.

7. The Hate U Give (2018 / 2019)

Starr Carter (Amandla Stenberg) hidup di dua dunia: Dunia pertama yang miskin, kebanyakan orang berkulit hitam dan dunia kedua adalah dunia orang kaya yang kebanyakan orang berkulit putih di sekolahnya. Starr menyaksikan sendiri dengan mata kepalanya, temannya dibunuh oleh polisi berkulit putih. Dia kemudian harus berani dalam bersuara untuk mendapatkan keadilan bagi orang kulit hitam yang sering didiskriminasi oleh orang kulit putih.

Pada cuplikannya terdapat sebuah momen manis dan lucu layaknya seorang remaja sedang saling jatuh cinta dengan chemistry yang memikat dari Algee Smith dan Amandla Stenberg. Tiba-tiba sebuah momen menegangkan terjadi yang mengakibatkan Khalil terbunuh. Film yang sungguh powerful ini, tentu saja bisa menjadi inspirasi bagi para orang-orang yang masih terus terdiskriminasi oleh karena SARA.