Pada hari Selasa, 14 November 2017 lalu berlangsung acara konferensi pers menyambut dibukanya studio IMAX Cinema XXI terbaru yang bertempat di The Breeze, Jln. Grand Boulevard BSD Green Office Park, BSD City Lantai Dasar, Tangerang Selatan. Konferensi pers yang dipandu oleh Corporate Secretary Cinema XXI, Catherine Keng ini dilangsungkan sebelum diputarnya film Justice League sebagai film pertama yang ditayangkan di Studio IMAX The Breeze. Dibukanya Studio IMAX ketujuh di Indonesia ini seakan mewujudkan komitmen Cinema XXI untuk selalu menghadirkan bioskop dengan fasilitas terbaik demi pengalaman sinematis yang maksimal bagi para penonton film bioskop di Indonesia.

IMAX3 imax7

Event ini juga menghadirkan perwakilan dari IMAX pusat, yaitu Director of Theater Development & Global Strategy, Sarah Hasnoo. Beliau memaparkan perkembangan IMAX sejak pertama kali diluncurkan sampai saat ini menjadi bagian dari teknologi pendukung di dalam perfilman dunia.  Tercatat berbagai film blockbuster sudah disiapkan oleh IMAX untuk ditayangkan di tahun 2018 nanti. Dengan Justice League dan Star Wars Ep. VIII : The Last Jedi menjadi film penutup yang akan ditayangkan di bioskop IMAX indonesia di akhir tahun 2017.

Ms. Sarah juga menyampaikan bahwa selama kurang lebih 50 tahun berdiri, kini IMAX sudah memiliki 1300 teater di 75 negara di dunia. Ia bahkan mengklaim bahwa tidak ada kota besar di dunia tanpa teater IMAX di dalamnya. Sebuah pencapaian yang luar biasa berkat kerja keras dari tim IMAX di seluruh dunia. Kerja keras yang masih terus dilakukan sampai saat ini untuk menciptakan dan mengkreasikan teknologi canggih terbaru dalam menikmati sebuah film.

IMAX5 imax6

IMAX The Breeze sendiri merupakan sebuah studio besar yang terdiri dari 290 kursi penonton dengan layar ukuran 19 x 10 meter yang membentang di dalam studio 1. Dengan ukuran layar sedemikian besarnya dapat dipastikan pengalaman menonton di bioskop IMAX ini akan menjadi sangat spesial dan mengesankan. Didukung dengan 1 studio IMAX, 3 studio deluxe, fasilitas restoran dan ruang tunggu yang memakai desain bernuansa eropa. Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Cinema XXI The Breeze sebagai lokasi sempurna bagi keluarga Anda dalam memperoleh hiburan yang berkualitas tinggi.