Loading...

Kurang dari sepekan lagi, Avengers: Endgame bakal siap meramaikan bioskop tanah air. Walaupun telah membagikan cuplikan trailer dan berbagai klip singkat, tidak banyak yang diketahui tentang bagaimana pahlawan super dari Marvel Cinematic Universe tersebut akan mengalahkan Thanos. Hal tersebut tidak terlepas dari kerahasiaan tingkat tinggi yang dijaga oleh seluruh kru dan pihak yang terlibat di dalamnya.

Menjelang perilisannya yang semakin dekat, sutradara Avengers: Endgame, The Russo Brothers pun menghimbau para penonton yang telah menyaksikan untuk tidak membocorkan bagaimana akhir kisah dari babak puncak MCU tersebut.

“#JanganBocorkanEndgame”, tulisnya pada caption Twitter pribadinya.

“Kepada penggemar terhebat di seluruh dunia,

Ini dia. Ini adalah akhirnya. Akhir dari mosaik naratif yang belum pernah ada sebelumnya terentang selama sebelas tahun dan sebelas franchise. 

Untuk kamu semua yang telah berada dalam perjalanan ini bersama kami sejak awal, membagikan setiap baik dan buruk bersama keluarga, sahabar, teman sekelas, dan rekanmu. Berinvestasi dengan dalam dalam setia karakter dan alur cerita. Tertawa. Bersorak. Meneteskan air mata. Memberikan dengan bebas pikiran dan emosimu dalam dialog, teori, fan art, dan fan fiction dengan bersemangat. Harap ketahui bahwa kami berdua, bersama dengan semua orang yang terlibat dalam Endgame, telah bekerja tanpa lelah selama tiga tahun terakhir dengan satu tujuan menyampaikan sebuah konklusi yang mengejutkan dan kuat secara emosional untuk Saga Infinity. 

Karena banyak dari kalian yang telah menginvestasikan waktu, hati, dan jiwamu ke dalam kisahnya, kami sekali lagi meminta tolong kepada kalian.

Ketika kamu menyaksikan filmnya minggu depan, tolong jangan bocorkan untuk orang lain, sama seperti kau tidak mau seseorang membocorkannya padamu. 

Ingat, Thanos masih menuntutmu diam.

Seperti biasa, semoga beruntung dan selamat menonton…

The Russo Brothers

#JanganBocorkanEndgame”

Avengers: Endgame menceritakan bagaimana para pahlawan super yang tersisa mengalahkan Thanos (Josh Brolin) yang berhasil memusnahkan separuh populasi semesta. Indonesia sendiri merupakan 1 dari 23 negara yang mendapatkan penayangan reguler terawal yaitu pada 24 April 2019. Mengantisipasi ledakan penonton yang luar biasa, Avengers: Endgame bahkan tayang selama 24 jam mulai pukul 5 pagi pada beberapa bioskop.

Nah, jika nantinya kamu telah selesai menonton, jangan lupa ya untuk tidak membocorkannya! Selamat menonton pekan depan!

Loading...