Rampage yang merupakan film adapatasi video game lawas, saat ini sudah tersedia di berbagai jaringan bioskop tanah air. Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini pun menyajikan adegan aksi yang cukup intens dengan balutan CGI yang menawan. Deretan pertarungan antar monster layaknya video game nya pun diakomodir dengan cukup baik.

Namun, rasanya akan sangat kurang nendang apabila menyaksikan film ini di bioskop biasa. Selain karena film tersebut memang memiliki potensi lebih dari berbagai efek visual yang dimilikinya, rasanya akan sangat hambar apabila kita hanya duduk tenang menikmati filmnya tanpa ada sensasi unik lainnya, sedangkan film nya sendiri menghadirkan action sequence yang sangat seru dan menegangkan.

ScreenX pun wajib dicoba oleh moviegoers untuk mendapatkan sensasi yang maksimal dan diinginkan tersebut. Dan berhubung masih ada hari Sabtu dan Minggu untuk berakhir pekan, tak ada salahnya mencoba merasakan sensasi Rampage di layar ScreenX.

Kenapa Harus ScreenX ?

Mengusung tagline “Beyond the Frame”,  ScreenX sejatinya merupakan studio pertama di dunia yang mengusung teknologi multi proyeksi. Jadi penonton tidak hanya disuguhkan tampilan film di layar tengah atau utama, namun juga di sisi kiri dan kanan.

Pada saat pertama kali masuk kesan “biasa saja” pasti tersirat di benak penonton. Hal itu karena memang hanya layar utama saja yang ditampilkan sebelum filmnya dimulai. Namun semuanya jelas berbeda ketika film sudah dimulai. Efek panorama yang luas menjadi pembedanya.

Selama menonton Rampage, efek ledakan, pertarungan dan adegan aksi lainnya diproyeksikan juga di sisi dan kanan. Hal itu membuat seakan kita betul-betul menyatu dengan film nya. Efek panoramanya juga membuat beberapa adegan seperti adegan melayang di luar angkasa,dan beberapa adegan aerial shoot lainnya terasa nyata dan menegangkan. Jadi, tidak hanya 4DX saja yang menawarkan sensasi “berada di dalam film”, ScreenX pun sejatinya menawarkan hal yang sama. Hanya saja kita tidak akan dibuat “capek” oleh ScreenX, karena kursinya tidak goyang-goyang.

Just enjoy the show, relax and be amazed with ScreenX’s panoramic style. So, buat yang belum pernah mencoba, silakan langsung menuju CGV Grand Indonesia untuk merasakan langsung sensasi Rampage dalam ScreenX.

Selamat menonton, moviegoers !!