Beberapa hari yang lalu, komentar Tom Hardy mengenai adegan favoritnya yang dihapus dari film Venom. Dalam wawancara dengan Comic Explained, aktor Inggris tersebut menyebutkan ada total 30-40 menit adegan yang dihapus dalam film termasuk favoritnya. Memicu spekulasi hingga kontroversi, Tom Hardy pun memberi klarifikasi dengan menyebutkan bahwa ada kesalahpahaman mengenai komentarnya tersebut.

Pada karpet merah premiere dari Venom, IGN menanyakan komentar kontroversialnya mengenai adegan yang dihapus dalam film. Merasa kaget dengan pertanyaan tersebut, pemeran Eddie Brock tersebut langsung menjelaskan bagaimana bahwa komentarnya salah diartikan.

“Telah terjadi kesalahpahaman. Apa yang saya coba katakan adalah, pertanyaan mengenai adegan [apa] yang paling menyenangkan untukku ketika pengambilan gambar… dan saya seperti, ada banyak hal yang tidak masuk ke dalam film. Dan saya bicara [dari] sudut pandang seorang aktor. Jadi apa yang saya katakan adalah saya memiliki banyak waktu untuk improvisasi dan kebebasan untuk bermain dengan Venom. Jadi sejujurnya mungkin ada 7 jam atau lebih rekaman saya berperan sebagai Venom dan menikmatinya.”

Lebih lanjut, Tom Hardy pun menambahkan bahwa semua adegan yang diinginkannya ada di dalam film itu dan ia tidak sabar untuk berperan lagi dalam sekuelnya.

“Saya, dan produser eksekutif lainnya tahu betul bahwa hal tersebut tidak berpengaruh pada ceritanya, tetapi walaupun demikian, apakah saya akan menonton versi 7 jam dari Venom? Ya, tetapi itu hanya saya sebagai seorang aktor, tetapi kenyataannya semua yang kami inginkan ada dalam kisahnya, semua yang saya inginkan ada di dalam ceritanya dan banyak. dan film ini sangat luar biasa dan saya sangat bersemangat dan saya hanya ingin melakukan pengambilan gambar untuk sekuelnya.”

Venom merupakan sebuah pembuka dari film semesta sinematik yang berpusat pada karakter dalam komik Spider-Man. Selain dari sekuel yang telah direncanakan di mana Carnage (Woody Harrelson) akan menjadi antagonis utamanya, proyek film Morbius the Living Vampire dan Silver Sable and Black Cat akan bergantung terhadap reaksi yang diterima dari film Venom. Bahkan tidak menutup kemungkinan, jika Venom sukses maka pertemuan dengan Spider-Man Tom Holland akan menjadi lebih mudah.