Kurang dari 24 jam Olga Kurylenko mengabarkan dirinya positif corona, giliran Idris Elba yang mengumumkan dirinya juga positif terpapar virus tersebut.

Lewat akun twitter pribadinya, Idris Elba di mana ia menceritakan bahwa ia mengikuti tes corona setelah mengetahui orang yang ditemuinya positif Covid-19 pada Jumat lalu. Sejak menyadari hal tersebut, bintang Thor dan Avengers tersebut mengaku langsung mengisolasi diri. Dalam video tersebut, ia terlihat bersama sang istri, Sabrina Dhowre yang diakuinya belum menjalani tes corona.

“Pagi ini hasil tes saya positif untuk Covid 19. Saya merasa baik-baik saya, saya tidak memiliki gejala sampai saat ini tetapi telah mengisolasi diri setelah menemukan bahwa kemungkinan saya terpapar oleh virus tersebut. Tetap dirumah dan pragmatis. Saya akan memberikan perkembangan mengenai keadaan saya ๐Ÿ‘Š๐Ÿพ๐Ÿ‘Š๐Ÿพ Tidak ada panik.”

Loading...

Sabrina sendiri mengakui lewat akun instagramnya bahwa ia berasumsi bahwa dirinya positif corona. Saat ini, ia sendiri belum bisa menjalani tes karena keterbatasan tes. Maka dari itu, ia mengarantinakan dirinya berdua dengan Elba.

“Cukup aman untuk berasumsi bahwa saya akan positif corona tetapi saat ini tidak ada cukup tes.”

Idris Elba sendiri diketahui menghadiri acara WE Day di London pada 5 Maret lalu bersama dengan Lewis Hamilton dan Sophie Grรฉgoire Trudeau, istri Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau yang dikonfirmasi positif Covid-19.

Adapun, aktor berusia 47 tahun tersebut kini menjadi aktor ketiga yang mengumumkan dirinya positif corona setelah pasangan suami istri Tom Hanks dan Rita Wilson dan Olga Kurylenko. Hanks dan Wilson saat ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit dan menjalani karantina sendiri di kediaman privat yang disewa keduanya.

Loading...