I Spit on Your Grave merupakan salah satu film thriller paling kontroversial pada masanya. 40 tahun setelah film pertamanya, sekuel resminya I Spit on Your Grave: Deja Vu akhirnya merilis trailer perdananya. Walaupun telah selesai dibuat pada tahun 2015 lalu, sekuel ini mengalami penundaan yang membuatnya baru merilis trailer pertamanya empat tahun kemudian.

Sekuel ini kembali dibintangi bintang aslinya, Camille Keaton sebagai Jennifer Hills lengkap bersama sang sutradara Meir Zarchi. 40 tahun setelah membalas dendam kepada orang-orang yang memperkosa dan meninggalkannya dalam keadaan sekarat, Hills kini merupakan seorang penulis sukses. Walaupun demikian, mimpi buruknya pun kembali dimulai setelah ia dan putrinya (Jamie Bernadette) diculik oleh relatif pria-pria yang dibunuh oleh Jennifer di film pertamanya.

Dari rilisan trailernya, I Spit on Your Grave: Deja Vu tampaknya juga akan menghadirkan visual yang tidak kalah berdarah-darah dari film pertamanya. Tentunya, hal ini akan semakin membuat para penggemar film pertamanya semakin tidak sabar.

Loading...

 

Sebelumnya telah ada satu sekuel dan remake dari film ini, namun Zarchi mengabaikannya dan menyebutkan bahwa Deja Vu merupakan satu-satunya yang diakui. Selain merilis trailer perdananya, film ini juga membagikan poster perdana dari film tersebut.

i spit on your grave deja vu

Dirilis pada tahun 1978, I Spit on Your Grave menjadi salah satu film yang kontroversial karena gambaran adegan pemerkosaan yang begitu detail dan kejam bahkan untuk para penggemar film horor sekalipun. Walaupun demikian, film ini mampu menjaring penggemarnya tersendiri dan masuk dalam kategori cult movies.

Terlepas dari kritikan yang menyerangnya, Zarchi sendiri menjelaskan mengapa ia membuat film tersebut.

“Untuk membuat penonton sadar betapa mengerikannya pemerkosaan dan untuk membiarkan sistem peradilan tahu bagaimana mengerikannya pengalaman tersebut dan itu harus ditangani dengan sangat serius,”¬†jelasnya dalam wawancara dengan What Culture.

Selain Keaton dan Bernadette, sekuel ini juga akan dibintangi oleh Maria Olsen, Jim Tavare, Jonathan Peacy, Jeremy Ferdman, Holgie Forrester, Roy Allen, dan Alexandra Kenworthy. Hingga saat ini, I Spit on Your Grave: Deja Vu belum memiliki tanggal tayang resmi untuk tayang di bioskop. Walaupun demikian, dalam trailernya dituliskan bahwa film tersebut akan dirilis dalam format DVD dan Blu-Ray pada 23 April 2019 mendatang.

 

 

Loading...